Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, February 1, 2013

Wanita dan Perkosa

Ilustrasi gambar oleg google
Kasus pemerkosaan kembali mencuak ke permukaan seiring dengan adanya kasus RI di perkosa,dan  pemerkosanya tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Pasca itu media seakan langsung tanggap mencari pemberitaan yang berhubungan dengan pemerkosaan. Meskipun terkesan lebay dalam pemberitaannya, banyak media yang mencoba untuk menaikkan rating acara yang di suguhkan ke pemirsa setianya.

Sayapun sebenarnya kaget, sejak saya menulis tentang Perempuan-perempuan yang ingin di perkosa banyak sekali keyword yang masuk di daftar Traffict Source blog saya. Terhitung sejak tulisan itu saya publikasikan sebulan yang lalu sudah sekitar 565 pengunjung yang membaca artikel tersebut. Sangat miris sekali.

Pada dasarnya sex dari dulu memang sesuatu hal yang menarik, bahkan salah satu pertanda anak tumbuh dewasa adalah dia tau apa itu yang di namakan sex. Tapi yang menjadi masalahnya seberapa mengertikah mereka tentang sex dan bahayanya? Pendidikan sex yang banyak menimbulkan kontroversi itu di tuding bisa memberikan edukasi untuk remaja usia dini tentang sex.

Tapi apakah remaja yang di beri pengertian itu tidak malah akan semakin penasaran dengan sex? Kalo memang pendidikan sex sekarang ini sudah di jalankan, kenapa di tahun 2011 Indonesia mempunyai 2.937 kasus kekerasan seksual? belum lagi sex bebas yang semakin meraja rela di negeri ini. Apakah ini pertanda pendidikan sex di usia dini malah menimbulkan petaka?

Saat saya membaca berita di salah satu portal berita nasional. Saya terkejut dengan laporan kasus kekerasan sexual pada bulan Januari 2013. Setidaknya ada 29 kasus kekerasan sexual yang terlaporkan. Dari ke 29 kasus tersebut kebanyak yang melakukan adalah orang terdekat korban. Lalu berapa kasus yang belum terlaporkan?
Ilustrasi gambar oleh google

Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi 6,3% di tahun 2012 dan jumlah penduduk wanita sebanyak 118.048.783 jiwa. Apakah mampu menjadi negara yang maju? ataukah salah satu ciri bahwa Indonesia bisa menjadi negara maju karena sudah banyaknya sex bebas yang menghantui masa remaja anak-anak kita? Kita lihat saja kelanjutan dan perkembangan dari kasus ini.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

9 Tanggapan pembaca

  1. Kami sebagai kaum hawa bisa meminimalisir adanya perkosaan dengan menjaga penampilan yang tidak menggoda kaum adam, :D

    ReplyDelete
  2. yaa allah semua ndka terjadi lagi yaa mas, kalau ceweknya ndak pake yang macem2 cowok juga ndak bakalan ganggu kok

    ReplyDelete
  3. saya bingung, kadang pihak A dan B melakukannya secara suka, kadang pihak A suka B tidak, kadang B suka A tidak. Semoga bisa berkurang deh kasus seperti ini

    ReplyDelete
  4. okeh, kita tunggu aja berita lanjutannya sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh harus dihukum dengan hukuman yang setimpall

      Delete
  5. seharusnya tiap insan manusia dapat mengendalikan situasi dan kondisi, jangan sebaliknya malah dikendalikan oleh situasi dan kondisi :))


    salam kenal, Akhy

    ReplyDelete
  6. Saya langsung tertarik membaca artikel kamu sob setelah melihat judulnya. Pemilihan kata pada judul membuat penasaran untuk membaca.

    Pendidikan sex mutlak diperlukan. hanya saja di pelosok desa membicarakan tentang sek adalah hal yang tabu. mindset mereka masih kolot banget sob. harusnya ada seseorang yang terjun ke desa langsung, menjelaskan sex dan bahayanya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top