Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, February 9, 2013

Bagi-Bagi 2 E-Book Gratis





Jika kemarin saya, pamer 2 bukunya pak dahlan yang fenomenal, dan ada request untuk resensi oleh tante Mugniar, kali ini saya akan bagika buku gratis kepada pembaca setia maupun temen-temen blogger semua. Ya, ini adalah sebagai apresiasi saya terhadap temen-temen yang sudah menyempatkan berkunjung ke blog yang gak karuan ini.

Di sini saya ada dua buku menarik yang akan saya bagikan secara gratis, yaitu Penyambung Lidah Rakyat dan Di bawah Lentera Merah. Meskipun kedua buku ini jadul, tapi mungkin ada yang belum baca, dan kalo yang sudah punya versi hard copynya gak salah kan kalo punya koleksi soft copy?


Saya sendiri belum pernah membaca kedua buku ini, Tapi kabar yang saya tau sih yang buku lentera merah itu sudah pernah tayang di bioskop ya. Ya memang sih buku ini sudah lama bertengger di space hard disk laptop tapi entah kenapa juga saya malas untuk membacanya, Buku pak dahlan yang kemarin saya beli saja masih saya baca setengahnya.


Tapi, mungkin saja dengan saya membagikan buku ini, ada yang berbaik hati untuk meresensi isi dari buku ini. Sembari untuk   hehehe ....

Ya sudah, dari pada pengantarnya banyak, ini saya tunjukkan saja link dunlutnya dimana?

Untuk Buku Keduanya klik disini (link sudah update)
Jadi keinget +Olivia Mimin Trisnawati  jadi dari pada  mending  jadi laki-laki itu harus ....



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

13 Tanggapan pembaca

  1. tidak bisa di download sob hehehe...

    ReplyDelete
  2. kalo donlot di 4shared harus punya akun 4 shared mas bg

    ReplyDelete
  3. file dihapus.... gak ada lagi...

    ReplyDelete
  4. :) weehh isi bukunya kaya gimana yah , jadi penasaran

    ReplyDelete
  5. :) duh senangnya.. :)) :-) bisa dunlut

    ReplyDelete
  6. saya baru dengar kedua judul buku itu *waduh*

    ReplyDelete
  7. Terima kasih Mas udah baik hati bagi-bagi ebooknya ini. :)

    ReplyDelete
  8. wah mantep nich sob, amankan dulu ya :)

    ReplyDelete
  9. oke terimakasih sudah berbagi,ijin sedot nggih dab salam kenalan

    ReplyDelete
  10. Saya hobi baca, kebetulan keduanya belum pernah saya baca hehehe
    Nunggu koneksi lancar untuk ambil bukunya :)

    ReplyDelete
  11. Ane sedot gan ya, mumpung lg mood baca2 neh hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top