Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, February 8, 2013

Buku Murah Malang

Kemarin sembari jemput si +Olivia Mimin Trisnawati  saya langsung tancap ke tempat beli buku murah di Malang, Namanya toko buku wilis. Kenapa kok wilis? karena toko ini berada di kawasan wilis. Jadi kalo kunjung ke Malang jangan lupa beli oleh-oleh buku juga karena buku di sini sangat murah sekali dan tokonya juga terkenal seantero negeri .

Hehehe.. terlalu bangga yak? tapi tak apalah, anggep aja seperti itu. Lagian juga gak ada yang ngeliat. Jadi ceritanya nih ya, toko buku wilis ini suah terkenal karena kemurahannya, maksudnya bukan kemurahan hati, tapi kemurahan harganya. Terus terang saya kan penggemarnya pak dahlan, kemarin coba untuk pergi ke wilis itu untuk beli bukunya pak dahlan. Ada dua buku yang saya beli. Tapi soal harganya nanti saya saya critakan.

Kan gak seru kalo kagetnya di awal posting  . Biasanya wilis ini di serbu para pencari buku di awal semester entah itu sekolahan atau kuliahan. Bukunya saya bilang sangat lengkap, mulai dari kehidupan sehari-hari, hingga pelajaran sekolah maupun kuliah. Mulai dari kesehatan hingga statistika. Semua ada di sini.

Tapi untuk orang yang baru mengenal wilis, dan beli di sini pasti kaget dengan tawaran harga awal si penjual. Dan kalo memang pembeli lagi apes, ya sudah itu di beli saja. Memang sih harga di sana sangat miring tetapi kita tetep harus tetep nawar bagaimanapun itu.

Pernh suatu ketika temen saya beli buku fisika yang di G*m*d** harganya Rp 300.000 di wilis itu harga awalnya Rp. 200.00 ehh sama temen saya itu langsung di beli. Padahal kalo di tawar buku itu hanya seharga Rp. 25.000-Rp. 35.000. Kaget kan? kenapa harganya bisa seperti itu?

Ya, bener sekali buku di sini adalah buku KW semua. Loh, buku kok ada yang KW ya? saya gak ngerti tapi itulah jadinya, sampulnya sih asli tapi dalamnya yang KW, yang KW itu hanya kertasnya, kalo isinya sama kok dengan yang asli. Dan ini lah buku yang kemarin saya beli di wilis.
Buku yang saya beli di Wilis

 wowowowow ... hahaha.. ada 2 bukunya pak Dahlan yang fenomenal, yaitu Ganti Hati dan Dahlan Juga Manusia. Dua buku ini awalnya di hargai Rp. 50.000. tapi karena saya tawar akhirnya dapet Rp. 21.000 . Bukan sulap bukan sihir loh ya. Kalo nawarnya lebih ngeyel lagi pasti dapet yang lebih murah lagi. Jadi di sini Skil nawar juga di perlukan. Terima kasih saya mau
 dari pada nanti di pukulin +Olivia Mimin Trisnawati karena telat nganterin jadi seperti ini, 

Mending saya mandi dengan segera. Bye,,

* Emote by DevilZone



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

18 Tanggapan pembaca

  1. Marahnya nanti abis kuliah, mau tak pukulin :p

    ReplyDelete
  2. Putra, itu buku2 bukannya bajakan ya?
    Enak ya bisa dapat murah tapi sebenarnya kasihan nasib penulisnya lho krn mereka kan harusnya dapat royalti. Kalo dari buku2 bajakan tentu mereka gak dapat.

    Jadi ingat, kepala sekolahnya anakku namanya ibu Wilis, orang Jawa blasteran Makassar :)

    Serba salah sih, soalnya harga buku memang mahal ya di negeri ini. Eh kalo dah baca, tulis resensinya di sini ya, dan beritahu saya *maunyaaa* :)

    ReplyDelete
  3. Tante Mugniar: Iya tante. bukunya KW ... tapi anehnya toko buku itu sudah ada sejak lama dan enggak di gerebek atau di laporin tuh ... aku sebenarnya juga takut. tapi ya mau gimana lagi.

    ReplyDelete
  4. kasihan juga yang dibajak bukunya.. (k)

    ReplyDelete
  5. wah walau KW yang penting isinya, hehehe

    ReplyDelete
  6. menurutku sih KW itu bukan bajakan. hanya hasil produksinya aja yg agak nggak baik

    #disrampang sandal penulisnya :p

    ReplyDelete
  7. ketauan pak de budi pecinta barang KW ... *uuppsss :-#

    ReplyDelete
  8. jiaaaah si admin sendiri kok ya nggak ngaku klo juga pecinta barang KW :-?

    ReplyDelete
  9. bagusnya, adnai adna dis ini...wew... :))

    soalnya sy termasuk kutku buktu jutga....

    ReplyDelete
  10. harusnya buku itu murah ya.. biar banyak yg beli

    ReplyDelete
  11. Kalau udah murah gitu,biasanya banyak yang nyerbu itu bukunya :)

    ReplyDelete
  12. mumpung ada buku murah, krmn dunk 1 duz saja yaaa

    ReplyDelete
  13. @mbak ririe : buku masak ato buku pelajaran menjahit? :-)

    ReplyDelete
  14. pak de budi ,,, buku nganu paling pak (c)

    ReplyDelete
  15. buku KW itu bajakan ya? met kenal, aku follow yaaa

    ReplyDelete
  16. kalo buat gue kw sih gak pa pa yang penting kan isinya gan ,,,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top