Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, July 18, 2012

Berasa Seperti

Berasa di jepang??
Salam Blogger, merasakan hal yang belum pernah di alami tapi ada dalam bayangan, itulah yang di namakan berasa seperti. Seorang yang  terlalu tampan akan berasa seperti idolanya yang sama tampannya. Seorang yang terlalu mengidolakan artis dalam hidupnya akan berasa seperti artis itu. dan seseorang yang bertamasya ke suatu tempat dan menemukan kemiripan dengan apa yang pernah di lihatnya akan berasa seperti di tempat itu.

Berasa seperti ini yang biasanya membuat seseorang itu lupa akan dimana dia berada. Banyak hal yang mempengaruhinya, salah satunya adalah ketidak puasan terhadap sesuatu yang tidak mirip sehingga dia berkata berasa seperti di neraka, atau berasa seperti di surga. Padahal orang tersebut belum pernah berada di dua tempat itu.

Seperti saya sekarang ini sedang makan di saboten malang, seperti kita tahu kalo saboten itu khas makanan jepang, dan saya bilang saya berasa seperti di jepang. hehehe....padahal saya belum pernah ke jepang walopun dalam mimpi saja, paling banter saya hanya googling di yahoo saja, tau gambar-gambar jepang seperti apa.

Kawan, berasa seperti ini banyak sekali di ibaratkan di tempat lain , yang baik ataupun yang buruk, tapi bagi anda yang sedang merasakan kesengsaraan mari merasakan berasa seperti di suatu tempat yang enak dan memulyakan, tapi jangan hanya berandai-andai saja, yakinlah suatu saat nanti anda akan berada di tempat itu.

Mungkin itu saja yang bisa saya share di hari ini, udah mau makan nih. Mumpung berasa seperti di Jepang. hehe... salam blogger.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. yang paling enak ada berasa seperti dirumah
    tapi juga menyakitkan karena kita tidak berada di rumah.. :D

    ReplyDelete
  2. Sekarang aku berasa ada di Tokyo #eh :D

    ReplyDelete
  3. benar bro. pada saat nulis komen ini, gue ngerasa'in sedang berada di web debyputrabahrodin. aneh yaaaa...!!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top