Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, June 21, 2012

ATM (Bukan Mesin)

Kalo ini ATM mesin
Salam blogger, ATM bukan mesin, apa ya kalo bukan mesin? kebanyakan ATM kan alat untuk ngambil uang. hahaha.... polos. Unutk para blogger istilah ATM ini pasti sudah sangat familiar. Unutk yang sering posting pun juga sudah pada kenal hal yang satu ini. Untuk yang semi mengcopas juga sangat kenal dengan hal yang satu ini. Lalu seperti apakah ATM ini, sehingga dia mampu untuk di kenal oleh semua orang? Mari berdiskusi tentang ATM ini.

ATM adalah singkatan dari Amati, Tiru, Modifikasi. kalo kedoknya sudah di buka begini pasti sudah kenal dan berkata oooaallllaahh .. hehe ... dan hayoo. siapa yang menerapkan prinsip seperti ini? acungkan tangan... ATM ini sangat familiar karena selain simple
juga bisa untuk mengakali postingan yang cepat.

Biasanya ATM ini sering di gunakan mereka yang punya blog donlotan software. Link donlotannya ada 1 tapi yang review ada banyakk... hehe..

Ini bukannya menyinggung ATM ya, tapi kenapa sih masih dengan budaya indonesia yang sangat buruk itu? kenapa kita tidak menjadi yang di tiru? mengapa selalu meniru yang sudah ada? be ure self, itu adalah semboyan bagi mereka yang tidak kenal dengan ATM. Ya, pasti ini nantinya akan menimbulkan kontroversi yang kepanjangan.

Banyak blogger yang setuju dengan ATM ini dan banyak juga blogger yang tidak sepakat dengan ATM ini. Semua itu tinggal pribadi masing-masing saja. Tapi pesan saya sih, dari pada menjadi ATM jadilah blogger yang menciptakan bukan meniru dan yaa... yang lebih parah adalah copas.

Demikian dulu ya, artikel saya, kalo adayang tidak enak saya minta maaf. Salam blogger.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. Terima kasih. ATM memang kadang disukai kadang juga tidak, jadi tergantung situasi dan kondisinya.

    ReplyDelete
  2. ATM kadang juga di gunakan kalau lagi kepeped nggak ada ide posting, he he.

    ReplyDelete
  3. ATM kalau hny sebagai model saja menurutku it's okey. Toh kenyataannya tidak ada [sangat jarang] hal yg benar2 baru sekarang ini. Yg ada adalah pengembangan, differensiasi dari hal yg sudah ada.

    Jika dalam tulisannya, aku yakin tulisan yg kita buat pada akhirnya akan mengalir menurut style kita kok..tentunya dengan aplikasi dr pola pikir, pendpat dan wacana/wawasan yg kita miliki.

    ReplyDelete
  4. ooh ada toh istilah ATM ini :D
    saya baru tau ;p

    ReplyDelete
  5. xixixi... kirain mau bahas ATM lo di bobol ame maling cuy.. :P baru denger istilah ATM itu :)

    ReplyDelete
  6. gue termasuk blogger yg suka copas juga bro.. tapi copas buah mangga, buah nangka, buah kelapa dan berbagai jenis buah lainnya wkakakakakk!!

    ReplyDelete
  7. kunjungan silaturahmi

    judulnya oh judulnya.. buat penasaran..

    ReplyDelete
  8. kayanya bukan cuma buat bloger aja dah, ini di kehidupan nyata juga bisa. akhirnya kita bisa meniru teknik orang dan kemudian menyempurnakannya. bukan kah kita para manusia emang di ciptakan untuk dapat belajar dari manapun?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top