Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, March 24, 2012

PLN Jangan Pakai BBM (Turunkan Harga BBM)

Sedikit mahasiswa nih, ya, tak apalah kan masih tuduhan ... hehhe ... tadi sih selancar di dunia fana, nemu fakta unik di twitter, sehingga bisa menginspirasi untuk menulis artikel ini. Pasti semua sudah tau kalo tanggal 1 April 2012 akan ada kenaikan BBM di indonesia. Lalu apa hubungannya dengan artikel ini dan apa hubungannya dengan PLN, yang notabene mengonsumsi BBM paling banyak itu?Lalau bagaimana solusinya? Mari kita berdiskusi dengan membaca artikel ini secara menyeluruh.

Mending PLN itu jangan pake BBM, karena menurut data pada 2012 


Konsumsi BBM PLN Capai 1,4 Juta Kiloliter 

Ini dia petikan wawancaranya:
"JAKARTA (IFT) - PT PLN (Persero), badan usaha milik negara di sektor ketengalistrikan,  mencatat realisasi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) untuk pembangkit listrik yang dikelola perseroan hingga akhir Februari 2012 sebanyak 1,4 juta kiloliter, atau sekitar 18,5% dari target asumsi konsumsi BBM PLN tahun ini sebesar 7,55 juta kiloliter. M Suryadi Mardjoeki, Kepala Divisi BBM dan Gas PLN, mengatakan sebagian besar pasokan  BBM PLN berasal dari PT Pertamina (Persero). Perseroan membeli bahan bakar minyak tahun ini berkisar Rp 8.500-Rp 8.750 per liter.  Harga beli BBM pada 21 lokasi sekitar 5% dari Mid Oil Platts of  Singapore (MOPS) dan  tiga lokasi 8%-9%. "Harga BBM hasil lelang sekitar 2,35%-3,5% dari  MOPS," jelas Suryadi."

Tuh bener kan banyak, mending dari pada di kasih ke PLN di kasih saja ke mobil atau motor-motor yang di jalanan itu. Pasti bisa memenuhi kebutuhan BBM satu kota besar.

Lalu solusi untuk PLN apa?
Sebenarnya tak sampai hati saya mengatakan ini, tapi inilah yang terjadi, kalo menengok sedikit ke negeri JANCUKERS nya Sujiwo Tejo Via Twitter ada satu usulan konyol  yang di bicarakan, jadi menurut si intimatemedicine/ Meisy Billem bagian vital dari perempuan (vagina) itu bisa menghasilkan listrik, Ini dia cuplikan tulisannya 

"Sebuah penelitian terbaru di Mesir memerlihatkan vagina menghasilkan energi listrik selama berhubungan seksual. 



Hal itu secara tidak sengaja terungkap saat seorang ilmuwan melakukan penelitian untuk masalah seksual, mereka melihat listrik di vagina.

Arus listrik dihasilkan selama penetrasi karena kontraksi selama penetrasi dirangsang dorongan listrik, yang dihasilkan dari G-spot

Hal itu mematahkan teori yang meniadakan keberadaan G-spot. Siapa sangka bahwa para ilmuwan termasuk lelaki meragukan keberadaan G-spot beberapa waktu lalu."


Nah, hayoo ... gimana tuh para wanita? pasti MENOLAK itu ... dan pasti akan menghujat.

Masa' pake itu?
Ya, endak lah .... saya hanya mengshare saja kok, alias berbagi ilmu. jadi jangan sampai artikel saya ini di salah artikan ke hal-hal yang negatif. Meskipun BBM naik, Saya yakin kok semua yang terjadi ini pasti sudah di perhitungkan matang-matang oleh pejabat terkait demi kebaikan kita semua di negeri ini. Jadi jangan berfikiran buruk ... Sekian artikel saya hari ini. :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top