Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, May 21, 2013

Pribadi Unggul

Kayak bibit tanaman yang di sebut dengan bibit unggul manusiapun juga bisa menjadi pribadi yang unggul. Bukan unggul nama tetangga kita loh ya, tapi unggul yang berarti selangkah lebih maju ketimbang yang lainnya atau yang seumuran. Nah, manusia unggul ini bisa menjadi manusia yang seutuhnya loh. Bagaimana bisa?

Saat manusia terlahir, sama seperti sebuah tanaman yang sangat rentan dengan apapun yang membahayakan dirinya, perlakuan yang berbeda akan memberikan efek pertumbuhannya juga loh. Jadi manusia yang sejak kecil di biasakan yang baik, pasti nanti sampe tua juga akan berbuat dan berlaku baik. Asal dengan jaminan pribadi yang unggul.

apakah ada manusia yang berkepribadian unggul? Ada yaitu diri kita sendiri, lho kok bisa? bisa karena Tuhan telah mengunggulkan pribadi masing-masing buktinya kita selalu berbeda dari satu manusia sama manusia lainnya. Maksudnya saat kita berdiskusi pasti ada perbedaan pendapat dan masing-masing pasti mempunyai keunggulan masing-masing.

Contoh lainnya saat kita belajar, dan mengambil satu jurusan di perguruan tinggi, masing-masing pasti punya pilihan dalam menentukan jurusannya. Nah itulah yang di sebut dengan manusia yang unggul. Tapi ada yang lebih dan lebih unggul dan itulah yang kita maksud.

Kali ini jangan menjadi manusia yang unggul dan selangkah lebih maju tapi jadilah manusia yang 100 langkah lebih maju, apa bisa? Bisa karena kita punya akal dan Tuhan. Untuk caranya, gabungkan saja nasehat baik yang di nasehatkan orang yang sudah unggul. So. Lets menjadi pribadi yang unggul
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 Tanggapan pembaca

  1. yuk kita menjadi manusia yang unggul dalam positif, salam super...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top