Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, May 13, 2013

Menjadi Orang Khusus

Nah, kali ini saya akan membagi tips untuk menjadi orang khusus? kenapa harus orang khusus dan apa sih sebenarnya yang menjadikan saya mengatakan orang khusus. Dasar paradigmanya banyak orang di luar sana mau di bayar murah karena menerima dirinya apa adanya dan tidak memaksimal apa yang seharusnya dimilikinya menjadi hal yang membuat dia mahal di kemudian hari.

Cukup panjang tapi ya itulah. Seperti halnya seperti ini, orang khusus itu adalah orang yang sedikit, dan orang yang sedikit itu adalah orang khusus yang pantas untuk di bayar mahal. Kenapa harus di bayar? dan kenapa seakan-akan mengejar duniawi saja? TIDAK begitu, orang-orang khusus ini tidak hanya mengejar dunia tapi juga mengejar surga sama seperti pada orang pada umumnya. Dia mempunyai banyak kelebihan dan meminimalisir kesalahan.

Nah berikut ini adalah cara agar kita menjadi orang khusus adalah sebagai berikut:
1. Rajin
Orang khusus selalu rajin dalam kesempatan waktunya, dan sedikit sekali yang mempunyai sifat rajin ini. Kebanyakan orang selalu malas di setiap waktunya, dan lebih mementingkan menunda pekerjaannya. Kalo anda ingin menjadi orang khusus cobalah untuk rajin. dan bersyukurlah kalo masih ada orang malas.

2. Ramah
Orang khusus itu ramah, tidak ada orang uang khusus tidak ramah, kalopun ada itu berarti dia bukan orang khusus. Ramah nantinya akan merembet ke sifat sopan, dermawan dan mudah di terima orang lain dan ujungnya menjadi orang yang di segani dan berpengaruh untuk orang banyak bukan karena uangnya tapi karena keramahannya.

3. Sabar
Sabar lagi, sabar lagi. iyap sabar itu orang paling bahagia. sabar itu orang yang paling indah dan sabar itu adalah orang khusus. Bersabarlah dan nanti akan merambat ke mengendalikan amarah.

4. Menarik
Orang yang khusus itu orang yang menrik, dia mempunyai pribadi yang menarik dan menarik itu khusus, lebihbanyak orang yang sombong dari pada menarik

5. Religus
Dan ini sudah di contohkan oleh NABI, dan beliau menajdi orang yang khusus karena memiliki ke 4 dari saya sebutkan

Itulah yang menjadikan kita bisa di bayar mahal, bahkan Tuhanpun akan membayar kita dengan syurga. apakah kurang mahal?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. kalo penjelasannya seperti ini, gue malah bertanya-tanya. orang yang umum itu seperti apa? karna 5 poin diatas juga bisa masuk dalam kategori umum?

    ReplyDelete
  2. Tapi kalo 5 diatas kayaknya susah. Mungkin memang susah jadi orang khusus. :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya orang-orang khusus itu karena saking khususnya takkan pernah menjadi buah bibir seperti "orang-orang umum" yang kerap diberitakan di media ya?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top