Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, April 6, 2013

Ya, Benar. Tuhan tidak akan membiarkan aku berpura-pura

Aku baru menyadari salah satu petuah Tuhan itu, Entah apa yang terjadi dengan diriku sekarang ini, posisi sulit yang sangat membebani fikiran ini seperti terus menganggu, aku bukan komputer dengan prosesor core i7 dan bukan juga garis linier yang selalu berjauhan dengan pencilan, aku manusia biasa, biasa melakukan dosa, biasa tidak bisa menahan amarah.

Tuhan yang maha mulia itu tidak menciptakan kecacatan ke tubuhku, Tuhan memberikan kesempurnaan bagiku untuk bersaing dengan yang lain. Namun, kenapa otak ini sekarang serasa penuh dengan hantaman masalah yang bertumpuk-tumpuk. Kalo bakrie pernah bilang lebih miskin dari pada pengemis, aku bisa bilang, aku lebih miskin dari pada bakrie, karena bukan hanya materi, namun fikiranku sekarang ini sangat miskin

Apakah semua ini karena sebuah cinta? Apakah semua ini karena aku berpura-pura menjadi orang yang kuat dan tegar? Apa semua ini karena aku dengan seenaknya menyiksa fikiranku sendiri? Ohh.. Tuhan kenapa engkau memberikan perasaan yang seperti ini, aku ingin semua ini selesai Tuhan, aku ingin engkau segera mengirimkan jalan keluar atas semua ini.

Mending aku sakit tidak bisa bangun dari pada bangun tapi sakit seperti ini, otakku, ragaku, batinku. Terkoyak karena berbagai hal. Tuhan apakah engkau memang menginginkan aku yang seperti ini? padahal aku sedang berpura-pura. Aku berpura-pura Tuhaannn.. Aku berpura-pura senyum, aku berpura-pura sedih, aku berpura-pura marah dan aku berpura-pura hidup.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 Tanggapan pembaca

  1. Ada aku yang selalu bersamamu, tapi maaf atas semua kesalahanku b-(

    ReplyDelete
  2. Sabar aja sob., cinta itu memang rumit

    ReplyDelete
  3. satu kata yang mungkin perlu saya ucapkan:
    semangat!

    ReplyDelete
  4. yg jelas jangan pernah berpura pura sama Tuhan :-)

    ReplyDelete
  5. Kunci untuk bangkit dari kesakitan ini adalah iklas dek :)
    Iklas akan apapun, sepahit dan seberat apapun itu. Adukan semuanya kepada Tuhan. Dan yakinlah itu akan segera berakhir :)

    ReplyDelete
  6. Galau ya ...
    Berpura2 di hadapan manusia gak apa menurutku. Manusia tidak perlu tahu isi hati kita di saat sedih atau galau. Berpura2 di hadapan Tuhan? No way. Ialah tempat meminta. Ialah Pemberi solusi.

    Semangat yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top