Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, March 31, 2013

Waspada "CamFrog" Cam Mesum, Jaga Anak!

Jadi ceritanya saya di ceritani sama temen saya, waktu saya sedang chatting dengan menggunakan YM, kemudian temen saya bilang, eh hari gini kok pake YM, kebetulan saya sedang berada di tempat yang sama bersama temen saya itu. Lantas kenapa kalo pake YM? kan juga suka-suka to. Celetuk saya. Kemudian temen saya menunjukan laptopnya.

Astaga kagetnya saya, di laptopnya ada semacam adegan mesum yang sedang di perankan oleh pasangan muda, dan on cam pula. Kemudian aku tanya, itu apa sih? kok ada-ada saja? temen saya menjawab, ini camfrog. kalo orang bilang sih cam mesum masa kini. Weehh... dan akhirnya dia cerita banyak tentang camfrog.

Dan setelah saya ringkas ceritanya, intinya begini, ternyata camfrog itu sudah dia kenal sejak jaman SMA, awalnya dia tidak tau kalo ada video chat mesum seperti ini, pada umumnya camfrog sangat rame di kalangan ASIA, kebanyakan sih orang Indonesia. Entah kenapa juga kok Indonesia banyak yang mesum gitu.

Memang sih di camfrog ada proteksi untuk keluarga, yang tidak bisa menampilkan room yang underground, tapi filternya itu tidak terproteksi dengan baik, itulah yang menyebabkan video chat yang satu ini sangat berbahaya. Layaknya di dunia nyata, camfrog menyajikan unsur biologis manusia yang on cam.

Kebanyakan sih kalo yang on cam di camfrog itu wanita, dengan memainkan dan memamerkan biologisnya ke cam. Wanita-wanita ini usianya diantara 16-25 yang kebanyakan sudah mengenal dunia ora genah di dunia nyata. dan rata-rata mereka on cam di malam hari.

Mungkin itu saja yang bisa saya tangkap dari cerita temen saya, anda mau coba? yang jelas bukan saya yang merekomendasikan, dosa di tanggung pemenang. Dan yang paling penting, jaga anak ente biar tidak mengenal Cam mesum ini Sekian dulu ya, Selamat Weekend semua.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

24 Tanggapan pembaca

  1. jadi miris dengernya, wah....udah keterlaluan yah jaman sekarang

    ReplyDelete
  2. Jadi harus lebih hati-hati dan selektif rupanya

    ReplyDelete
  3. jadi sudah sampai segitunya ya perilaku kita, benar yang punya anak kecil harus dijaga

    ReplyDelete
  4. Bahaya pula bila ini banyak ditonton para generasi muda, akan bisa merusak moral pada akhirnya

    ReplyDelete
  5. Hahaha teman sya ua sngat ska main dgn aplikas ini sob, tpat alasannya sperti di atas :D

    ReplyDelete
  6. wah baru tau nih ada cam yang buat ginian! nyoba gak ya? @-)

    ReplyDelete
  7. waduhhh, parah memang.
    makasih diingatkan

    ReplyDelete
  8. Parah banget, harusnya yg seperti ini harus diblokir kominfo

    ReplyDelete
  9. Kalao kata temenku, ngurus 1 anak cewek lebih berat daripada ngurus 3 anak cowok. Ya yg seperti ini yg selalu dikhawatirkan temen saya itu. Menyedihkan sekali ya :(

    ReplyDelete
  10. sisi negatif itu ada didepan mata dan sangat dekat dengan keseharian kita setiap KALI KITA NG'BLOG.
    tengkyu bray udah ngingetin

    ReplyDelete
  11. memang bahaya juga nih gan, klw gini2 trus otak anak2 di indo bklan mesum semua...xixii

    ReplyDelete
  12. saya sudah tahu dari dulu camftog ini namun saya tahu kalau itu kamera mesum jadi saya nggak pernmah menggunakannya.gila tuh anak-anak sudah tidak punya moral.

    ReplyDelete
  13. wah, ternyata begitu ya? temenku pernah bilang tentang camfrog. lalu, aku search di google image. dan, yang keluar malah foto cewe-cewe gitu. untung aja gak pernah make camfrog. mending make facebook aja lah. kan udah bisa video call juga tuh. dan, video callnya juga jelas. bisa sama keluarga atau temen. gak kayak camfrog yang gak jelas chatnya sama siapa?

    ReplyDelete
  14. Wah ,, Untung Nggak Pake ,, Alhamdullilah :) aku punya Program nya api aku nggak tau pake ,, aku mau pke,sebelum aku buat ID Nya aku cri tahu dulu ,, apa itu camfrog ternyataa ,, untung aja

    ReplyDelete
  15. Kembali ke individu masing2... parahnya lg skrang aplikasi tsb udah bisa di unduh di HP..... astagfirulloh!!!!

    ReplyDelete
  16. Astaghfirullah.... makasih infonya teman... :)

    ReplyDelete
  17. kalau kamu sering menghabiskan waktu mu didepan komputer dengan hal yang tidak berguna, nih ada bisanis yang menjanjikan, silakan kunjungi dan gabung ya di
    http://goo.gl/D4XqbS

    ReplyDelete
  18. sangat menarik dan bermanfaat (o) silahkan kunjungi balik https://cafecamfrog.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top