Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, June 16, 2012

Masa Depan

Gambaran kota orang Gila di masa depan
Salam blogger, satu hal membuat saya berfikir keras untuk memikirkan masa depan dan bentuk dari masa depan. Semua orang ingin enak di masa depan nanti, entah itu dalam hal teknologi ataupun dalam berfikir dan aktifitas kesehariannya. Seorang anak yang akan menginjak masa dewasa akan memikirkan mempunyai rumah, mobil, istri dan anak di masa depan nanti. Ya ituah gambaran indah masa depan nanti.

Kawan, pernahkan berfikir bahwa sebenarnya kita sekarang ini sudah berada di masa depan? ya .. lebih tepatnya adalah masa depan jamannya pakde Darwin, Einsten dan kawan seperjuangannya. Kawan, pernahkan berfikir bahwa apa yang kawan seklaian pakai adalah gambar hayalan yang di tulis orang yang sering di katakan gila di masa lalu? Ya ... kitalah gambaran masa depan mereka, Semua yang mereka tulis di masa lalu adalah kita sekarang.


Kenapa saya tiba-tiba positng seperti ini? Mungkin ada kata-kata yang sangat familiar sekali untuk di dengarkan mengenai masa depan kurang lebihnya adalah seperti ini "Gambarlah masa depanmu sebaik mungkin, maka kamu akan baik di masa depan nanti" , Dari kata-kata itulah yang membuat saya berfikir bahwa masa depanku sekarang ini sudah ada di zaman dahulu ...dan saya sadar untuk masa depan keturunan saya, saya harus menulis lebih baik dari apa yang di tulis nenek moyang saya.

Ini bukan ajaran atau bukan faham yang harus di kutuk, tapi ini adalah nyata. Manusia telah membuat masa depannya sendiri dengan tulisan. Kalo masih tidak mengerti beri saya waktu untuk menjelaskannya.

Mobil Gila di masa depan
Pernah melihat film-film modern yang menonjolkan tentang bagaimana masa depan kan? adanya robot, adanya komputer digital, adanya gadget yang canggih. Bukankah semua itu masih belum ada sekarang ini? dan itu hanya ada di masa depan nanti? mungkinbagi sebagaian orang film dengan teknologinya yang wah itu tidak nyata dan konyol? Ya, memang benar untuk orang yang hanya hidup pada masanya.

Tetapi untuk orang yang bisa melihat masa depan hal itu sangatlah keajaiban yang luar biasa, dan orang itu akan yakin bahwa di masa depan nanti alat-alat itu akan ada dan nyata.

Kesimpulannya, orang yang mampu melihat masa depan adalah orang gila pada masanya tetapi akan di puja di masa depannya nanti. Gambarlah masa depanmu dengan indah, dan jangan pernah menuliskan masa depan itu rusak dan distroyed ... terima kasih
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. saya setuju sob, seperti film banyak menggunakan animasi semacam robot atau mobil yang tidak ada sekarang saya yakin di masa depan akan ada, terbukti modifikasi sudah mengarah ke extrem...

    ReplyDelete
  2. Benar juga kata sobat, Gambarlah masa depanmu dengan indah saya suka kata-katanya, nice share thanks

    ReplyDelete
  3. Salah satu genre film yang aku sukai adalah futuristic...seru banget melihat movie effect yg mendiskripsikan 'sketsa' kemajuan sekian dekade ke depan

    ReplyDelete
  4. semoga masa depan jauh lebih baik sobat, terlebih lgi banyk film masa depan

    ReplyDelete
  5. Membangun masa depan yang cerah diawali dari memperbaiki masa sekarang...

    ReplyDelete
  6. bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpi2mu (andrea hirata)

    ReplyDelete
  7. betul juga ya, kayak dulu, ada ilmuwan yang bilang bumi itu bulat, malah dibilang gila

    ReplyDelete
  8. Kembali hadir disini untuk memupuk silaturahmi antar blogger, happy blogging

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top