Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, June 27, 2012

Makin PD Dengan Tampilan Baru

Tampilan Baru, Lebih PD
Salam blogger, Bicara soal penampilan mungkin sekarang saya merasa lebih PD dari pada hari kemarin, karena ada yang baru dari http://debyputrabahrodin.blogspot.com , sebuah tampilan yang menawan hasil dari rekayasa saya sendiri di balut dengan sentuhan halus dari sang pembuatnya. Hehehe... di lebih-lebihkan sedikit kan juga tidak apa-apa.

Bicara soal blog ini nih ya, sebenarnya blog ini sudah aktif mulai tahun 2008. Pada saat itu blogger ini namanya bukan blogger.com tapi masih blogspot.com,dan  waktu itu hanya iseng saja dan tampilannya juga masih sangat sederhana. Hanya template yang dari blogger itu yang saya pake, dan itupun saya isi gadget yang gak karu-karuan. Karena pada waktu itu masih jamannya friendster.com, masih ingat kan dengan friendster? nah, jadi blog pada waktu itu masih berpenampilan banyak sekali gambar animasi.

Dan anehnya saya suenengnya minta ampun. karena blog saya berwarna-warni. Seiring dengan berjalannnya waktu mulailah saya kenal dengan yang namanya Btemplates, dan penyedia templates setelahnya. Saya ingat betul pada waktu itu template yang ada slidenya seperti sekrang masih belum ada. Jadi template yang tersedia layaknya sebuah lembaran buku yang di sobek dan bentuknya unik-unik. Hehehe.. syaa juga sempat tenggelam di sana.

Halaman FB saya juga ikutan Baru
Sekian taun berevolusi akhirnya munculah template modern, yang lebih mengutamakan kecepatan dan SEO blog, banyak sekali template blogspot yang terkonvert dari wordpress. Ya kita tahu bahwa wordpress lebih menarik tampilannya di banding blogger. Semenjak perlanan itu kalo gak salah saya sudah lebih dari 10kali ganti template. Sayang screen shoot nya tidak ada.

Dari perjalanan ngeblog saya, sudah sekitar 4 tahun. Banyak sekali yang saya pelajari, mulai dari design dan menata ulang template. Tapi juga sering hiatus karena ke[otong kerja dan sekolah pada waktu itu. Sudah ya ceritanya. Intinya saya pagi ini ingin meresmikan template yang baru saya, semoga dengan ini blog yang sederhana ini makin menggigit dan mampu bersaing dengan rekan-rekan yang ada di luar sana.

Salam Blogger.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

13 Tanggapan pembaca

  1. Pecicilan...
    Tak bales katain :P

    ReplyDelete
  2. makin keren aja nih tampilan blognya sobat,, klo boleh saya sarankan komentarnya gak usa buka tab baru atau jendela baru sobat, kasihan yg punya koneksi lelet, load berkali-kali sobat...

    ReplyDelete
  3. wah keren sob blog nya..?? moga tambah sukses aja ya..?

    iya nih sob,bener kata sobat asis di atas.komen nya taruh di bawah postingan aja..?biar lebih cepat...?

    ReplyDelete
  4. ikutan ah...asli keren lho template barunya...boleh dunk rikues 1 template...#bolehhh

    ReplyDelete
  5. asik nih bro tampilan barunya.. :D

    ReplyDelete
  6. mantab ne sob...tampilan yang menarik

    ReplyDelete
  7. empat tahun, wah ud lama juga ya ente. keren dah, saya juga ud empat tahun. hahaha, 4 tahun meningalkan blog. pertama buat tahun 2008, ta tinggalin karena bingung. eh sekarang sekarang baru naik lagi nie.

    tampilannya ok gan, lebih pro lah

    ReplyDelete
  8. ane senang nich tampilan barunya dripada yg kmaren, yg ini simpel tp memuaskan mas bro,,
    lanjutkan,,

    ReplyDelete
  9. tampilan nya baru, makin kerena aja nih blog nya.

    ReplyDelete
  10. templatenya bagus bos... simple dan powerfull

    ReplyDelete
  11. kunjungan lg sob...? sambil nungguin sobat update post..?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top