Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, April 22, 2012

Tantangan Baru

Salam Blogger, Tantangan Baru. Sebenarnya saya tidak ingin menulis ini tetapi mumpung tidak ada ide untuk menulis ya gak papa lah saya tulis juga. Berawal dari dunia blogging gitu juga sih, saya mulai menyadari kalo ternyata blogger itu juga sangat di butuhkan di dunia nyata. Tidak hanya menulis tetapi juga di butuhkan dalam hal yang lain juga.

Beberapa saat yang lalu, kami tim Infokom BEM MIPA UB berhasil merilis web BEM MIPA UB dengan domain yang disediakan oleh kampus. yaitu http://bemmipa.ub.ac.id tema yang di usung adalah templates portal yang lebih di kenal modern dan easy to acces. Web-sites in menggunkan platform wordpress, itu dikarenakan domain ub.ac.id hostingannya adalah berada di wordpress.


Ini dia SSnya
Halaman depan web bemmipa ub
Nah, beranjak dari sana, ternyata ada permohonan 2 website lagi yang harus di garap. Kali ini bukan berlabel di Infokom BEM MIPA UB tetapi ada di personal atau pribadi.

Yang pertama adalah tantangan pembuatan web untuk Lembaga Pers Mahasiswa BASIC MIPA UB. Jadi basic ini adalah lembaga pers kalo gitu webnya harus sekelas detik.com dan yahoo.com. Awalnya sih ragu tetapi mau gimana lagi. ini tantangan untuk di selesaikan bukan lari dan sembunyi. dan sekrang webnya sedang masa penggarapan.

Yang ke dua adalah OLMIPA. OLMIPA adalah singkatan dari Olimpiyade MIPA UB. Ini juga butuh web. dan kemarin si Kapelnya minta tolong ane untuk buatkan web. Dan kalo yang ini masih dalam proses karena ini event besar. tentunya design nya juga harus premium ... Mungkin kawan-kawan kalo punya templates yang bisa saya pake boleh komen di bawah ya.. itung-itung bantu2 saya.

Sekian artikel saya hari ini . terima kasih

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 Tanggapan pembaca

  1. Muantabbbb, sukses terusss yoo :D Platform dia bukan wordpress tuh, ketahuan, ckckck....... tapi blogger.

    ReplyDelete
  2. karena itu jebakan untuk orang yang iseng .... halaman utama itu adalah halaman portal ... saya tekankan.. saya pake wordpress ... coba saja ctrl+u

    ReplyDelete
  3. salam kenal,anyway knapa ente koment diblog ku gini?
    "karena halaman loginya aku ganti boy pake hostingan kampus.... jangan asal menyimpulkan .... coba aja ctrl+u"?
    aku kan baru sekali ni berkunjung?kalo koment liat2 dulu yah

    ReplyDelete
  4. Tantangan baru yang cukup menarik ya :)

    ReplyDelete
  5. Antarmuka situs yang discreen shot sudah terlihat bagus lho..di google ada banyak template free tapi desainnya cukup berkesan premium lho

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top