Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, April 21, 2012

Pemujaan Cinta

Salam Blogger, Pemujaan Cinta. Lagi-lagi soal cinta, berawal dari tadi pagi aku melihat salah satu account FB temenku aku melihat ada salah satu akun FB yang ter-Hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. FBnya itu statusnya mulai ngawur dan di sana saya menemukan tulisan-tulisan perdebatan antara orang yang sudah punya suami dan teman saya. Yang saya tangkap adalah istri dari pacar temen saya itu marah karena suaminya pacaran sama temen saya.


Begok. Mana ada orang yang sudah punya istri di pacarin temenku? Aneh-aneh aja yah temenku ini, enakan cowoknya kalo gitu, dapet service dari istrinya dan dapet service juga dari temenku. Aslinya sih aku gak tau itu bener apa tidak, yang jelas yang bisa di tangkep dari sini adalah rebutan cowok. atau terlalu menuja cinta.

Pemujaan Cinta, Mencintai sih boleh, tetapi kan juga harus di lihat-lihat dulu, bagaimana dan siapa yang di cintai, jangan sampai cinta ke seseorang itu hanya melihat apa adanya sekarang, tetapi orang itu itu berpotensi apa tidak untuk masa depan nanti? Walaupun ganteng, cantik kalo kerjanya cuman manja-manjaan dan seneng-senengan apa juga bisa dinamakan cinta sepanjang masa?

Saya kayaknya juga sudah pernah posting tentang ini, tetapi sangat sedikit sekali orang yang mengerti akan apa itu arti cinta yang sebenarnya, tetapi banyak yang memuja cinta untuk selamanya. Kan itu kembali lagi, Orang yang besar tidak mugkin akan memberikan cinta untuk orang yang kecil. Orang yang besar akan selalu optimis akan melayakkan hidupnya dulu kemudian mengejar cintanya.

Bosan juga jika harus bicara soal cinta apalagi cinta monyet, hanya bikin kepala pening saja. Beragam nasehatpun mental karena memang di sengaja untuk tidak di dengarkan.

Nasehat "Cintai orang dengan sederhana saja lah, jangan sampe mengorbankan sesuatu yang tidak layak untuk orang yang belum tentu nanti pasangan seumur hidup kamu. Kasian suami/istri kamu nanti jika kamu sudah seperti barang bajakan". 

Sekian Artikel saya pada hari ini. 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

  1. emang cinta itu tak kemana-mana ..hehehe :)
    blogwalking :)

    ReplyDelete
  2. sepertinya ga logis ya? tapi itulah cinta, tak pernah pakai logika

    ReplyDelete
  3. Nice one,i impresed with your blogging,keep it,thanks for share its

    ReplyDelete
  4. Saranx sih bener...
    tapi kalo kamu nyalahin seseorg karna dibutakan cinta rasax ga begitu tepat deh,,,
    coba kamu pernah merasa cinta yang sebenarx,,
    bukan karna nafsu/materi...
    kamu pasti tau rasax dibutakan cinta@-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top