Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, April 11, 2012

Hati-hati Pencurian Konten Blogger

Selamat siang, Pencurian konten. Sekarang ini sangat marak pencurian konten blog, kalo cuman copas itu masih belum seberapa, nah ini pencurian secara keseluruan konten blog. Saya posting ini karena kemarin setelah saya mencoba mengoprek rss blogger. Saya menemukan kelemahan di sana. Untuk penawarnya saya masih belum punya tetapi kalo cara mendeteksinya saya tahu.

Sekedar informasi saja, sebenarnya cara untuk mendeteksi apakah konten kita di curi atau tidak bisa menggunkan fasilitas google. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Copy sebagaian artikel sobat di blog dengan menyertakan tanda quote.

  • Kemudian Pastekan di google dengan di beri tanda "..." (quotes) di antara artikel yang kita copy tadi. Kemudian pastekan di google.
Itu adalah contoh artikel yang orginal ... kalo seandainya konten artikelnya itu di curi orang pasti akan muncul web lain yang memuat artikel yang sama.

Sekali lagi ini adalah kelemahan blogger. Jadi untuk sobat2 saya harap untuk selalu memantau artikel blognya dan jika menemukan pencurian bisa langsung di informasikan ke temen2 yang lain agar kita bisa berhati-hati ... Sekian Artikel saya hari ini, terima kasih.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top