Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, February 14, 2012

Because i love you

Selamat pagi, "Karena aku mencintaimu" Ini bukan dalam rangka valentine lho, saya mengpost Because i love u ini. OK .. kita bahas lebih dalam apa sih sebenarnya arti sebenarnya because i love u ini.

Because i love u ini kalo kita lihat bisa menyelesaikan banyak hal. Mama yang menasehati anaknya dan bilang "mama bilang seperti ini karena mama sayang sama kamu" orang yang betengkar akan akur kembali karena bilang "Love aku seperti ini karena aku cinta dengan kamu" Banyak hal di kehidupan ini akan selesai jika kita tegas dan mengatakan "ini karena aku mencintaimu", Tetapi sekarang ini banyak yang salah mengerti antara tegas dan kasar, karena memang tegas dan kasar pembedanya adalah kasih sayang , ketegasan tanpa kasih sayang akan di anggap kasar.

Kadang-kadang cinta terlalu di agung-angungkan.karena memang Cinta itu bukan obat kecuali di gunakan, cinta itu bukan pembahagiaan kecuali di gunakan dan cinta itu bukan penyelesai kecuali digunakan. Orang-orang yang tersiksa dalam kasih sayang itu bukan karena cintanya tetapi karena mereka salah menggunakan arti cinta.

Itu tadi bukan kata mutiara lho ya, tapi itu tadi adalah masalah umum yang selama ini kita hadapi. Mungkin kalo bicara cinta kita pasti akan bicara dengan pengorbanan. Kalo orang bilang, cinta tanpa pengorbanan bagai sayur tnpa garam. Banyak sekali yang menganggap pengorbanan ini adalah pengorbanan diri ke seorang kekasih. Ciuman, pelukan, bahkan sampai dengan ML. itu yang selama ini kita anggap sebagai pengorbanan yang sebenarnya ke seorang kekasih kita, terutama yang cewek.

Hmm... ngeri ya, kenapa bisa seperti itu? yukk.. mari kita telaah lebih lanjut, mereka bisa sampai seperti itu karena mereka di lumpuhkan logikanya oleh cinta, Ingat ya, cinta itu tidak buta, tetapi cinta itu melumpuhkan logika. Sehingga pengorbanan yang sebenarnya yang seharusnya di lakukan itu di salah mengerti'i.

Orang logikanya lumpuh, mana mungkin berfikir kalo ML itu  buruk, ciuman itu tidak baik dan pelukan itu tidak sesuai. Ya jelas mereka tidak bisa berfikir dan bilang "Semua ini aku berikan untukmu karena aku sayang ke kamu dan ini adalah perwujudan rasa sayangku ke kamu" wahh.. enak ya kalo seperti itu, jadi semua seakan untukmu.

Nahh... lalu seperti apa sih sebenarnya arti pengorbanan itu?  Berkorban, dalam hal cinta itu adalah berkorban meninggalkan yang buruk karena cinta itu sifatnya mengasihi.

So, Arti Because I Love you ini hanya bisa berlaku ketika orang tersebut tidak sedang lumpuh logikanya, ketika orang tersebut sedang dalam keadaan dimana dia  paham dan mengerti arti cinta dan kasih sayang yang semestinya.

Anjurannya, jangan berikan pengorbanan yang salah untuk mendapatkan cinta yang tidak sesuai karena cinta yang sesuai masih banyak.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top