Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, April 10, 2014

Project Websites Portal Berita

Sekian lama tidak menulis, jari ini terasa sangat kaku untuk menuangkan fikiran. Beberapa hari yang lalu memang sempat semangat untuk menulis di blog, tapi entah kenapa kahirnya juga rasa males itu selalu ada. Terlepas dari itu ternyata ada hal posistif yang membuat saya selalu bersyukur. Dan pada akhirnya saya bisa bilang kalau saya bangga menjadi blogger.

Kenapa demikian? Ceritanya beberapa hari yang lalu saya bergabung dengan lembaga pers mahasiswa di fakultas MIPA UB. Hobi saya yang ngeblog dan modifikasi template ini ternyata dibutukan di lembaga pers itu. LPM itu membutuhkan websites untuk portal beritanya. dan saya mencoba membantu dengan ilmu ngeblog saya selama ini. Memang tidak se expert yang diharapkan.

Tapi setidaknya saya mengaplikasikan dan membagi ilmu yang sudah saya dapat dari ngeblog. Hasilnya adalah seperti pada gambar dibawah ini
Meski pengerjaan masih 80%, tapi rasa bangga ini membuat saya seakan berada di langit ke 2. ternyata ilmu yang saya pelajari dari ngeblog selama ini bisa menghasilkan efek yang luar biasa. Sangat diluar dugaan. Harapan saya selanjutnya bisa mengadakan pelatihan blog untuk temen2 yang ingin serius ngeblog. 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 Tanggapan pembaca

  1. benar, mas. saya juga merasakan betapa bergunanya semua hal yg saya pelajari tentang ngeblog. kini saya diserahi tugas mengurus website perusahaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sudah sampai perusahaan itu sudah master banget pak budi ... keren dan salam blogger. :D

      Delete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top