Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, November 13, 2013

Ketika Tuhan Mendengar

Entah kenapa susah sekali untuk menuliskan hal yang satu ini, seperti aku tidak bisa kembali ke kebiasaan baikku yang lama. Bahkan untuk merangkai kata dan mengungangkapkannya aku sendiri ragu. Apa aku mempersulit diriku sendiri atau aku memang salah berdoa ketika Tuhan mendengar. Ini bukan aljabar linier yang terlalu kompleks diselesaikan.

Aku juga yakin ini bukan Metode Kuadrat Terkecil yang digunakan untuk menduga beta dalam persamaan regresi, ataupun bukan bilangan yang selalu sial di akhir ganjil yang selama ini di percayai orang. Kelam dengan diri sendiri dan menyesal dengan apa yang telah di perbuat. Mungkin itu gambaran yang pas dengan apa yang aku rasakan selama ini.

Kenapa masalah silir berganti dan tidak ada ujungnya Tuhan? setelah a selesai kini muncul lagi b dan muncul lagi c dan muncul lagi d dan seterusnya?

Apa karena engkau mendengar do'aku. Aku memang pernah minta kepada-Mu untuk memberikan apapun itu yang terbaik untukku. Apa karena do'a itu?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. masalah akan selalu ada selama manusia ada.
    pengelolaan terhadap masalah, ini yang kita harus makin dewasa.
    semoga kita bisa.

    ReplyDelete
  2. Manusia punya batas kemampuan :D

    ReplyDelete
  3. sabar,mas. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. setiap masalah pasti ada akhirnya. menyesal boleh tapi jangan berkelanjutan. semangat !!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top