Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, May 30, 2013

Sek Enak Jamanku? Think again!

Rezim diktaktor bertangan dingin, itulah julukan yang tepat bagi penguasa 30 tahun. Penguasa yang berhutang kepada rakyatnya dan penguasa yang membuka upeti asia. Indonesia, saya menyesal dia lahir di negara ini, saya menyesal dia di lahirkan di negara ini dan saya sangat menyesal dia menjadi presiden negara ini. The diktaktor berdarah dingin, Ya, siapa lagi kalo bukan Soeharto yang telah membuat negara ini miskin, dan membiarkan negara ini dalam genggaman asing.

Mulai ekonomi, politik, budaya semua di biarkan dikuasai begitu saja oleh diktaktor bertangan dingin ini. Saya berbicara seperti ini karena memang dia adalah penyakit negara yang membuat negara ini miskin semiskin-miskinnya. Apakah anda-anda ini masih ingat dengan pembunuhan satu juta orang Indonesia demi melancarkan kepentingan Soeharto?

Ah, mungkin masih ada yang bertanya kapan dan dimana itu. Yang jelas orang barat sangat senang jika mereka lupa dengan tragedi mengenaskan itu. Tragedi yang telah menewaskan sejuta orang yang tidak lain adalah sodara setanah air kita. Soehartolah yang telah melaksanakan itu semua. Dia memang sudah mati, tapi kenangan pahit itu tidak akan mati di hati para pejuang kita yang masih hidup.

Saya juga baru tahu kalo Soeharto pada waktu itu mendapatkan dukungan Inggris dan Amerika Serikat. Setelah Soekarno lengser dari orang nomer satu di negara ini, negara ini seperti hancur dan berkeping-keping. Negara yang semula tidak punya hutang, pada waktu rezim diktaktor, negara ini sangat banyak hutangnya dan hampir 80 Triliun telah masuk ke kantong diktaktor. Dari mana sumbernya? Nanti saya akan kasih tau.

Tiada ampun bagi Soeharto, dan semoga sodara-sodara kita yang telah gugur di bantai diktaktor mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan. 

Kalo anda orang Indonesia dan cinta indonesia, silahkan nonton video ini. Masih enak Jamanku? Thing again!
Sumber: check disini
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

  1. bingung lah jika ngomongin pak harto :d

    ReplyDelete
  2. wah, harus ditonton nih, walaupun sebenarnya orang rindu zaman soeharto (seperti judul diatas)

    ReplyDelete
  3. tvri menjali persatuan dan kesatuan

    ReplyDelete
  4. Kalo ngmongin pak harto pst bnyk kontroversi, karna memang setiap manusia punya sisi baik dan buruk. Tpi klo yg satu ini kira2 bnyk sisi baik ato bruknya ya? :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top