Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, March 27, 2013

Serasa enggak nge-blog dari jaman jahiliyah

Seneng rasanya ketika intenet provider yang saya gunakan tidak ada gangguan jaringan. Tiap hari bisa ngeblog sesuka hati, traffict bisa tinggi, pendapatan mengalir terus. Tetapi sangat jenuh sekali ketika provider yang saya gunakan ngambek, alias enggak konek sama sekali. Sepeti yang saya alami beberapa hari yang lalu. Bukan pengalaman pertama sih, tapi ini yang paling parah. dan katanya sih sampai menyeang ke pengguna intenet seantero negri ini.

Bener gak sih smartfren itu memang trouble dari jaman purbakala? eh maksudnya dari beberapa hari yang lalu? Beberapa temen kuliah, ketika saya tanyai juga gitu jawabnya. Ya karena selain belum bayar tagihan bulanan, semua temen saya yang pake smartfren merasakan hal yang sama. Bahkan ketika 2 hari yang lalu saya sempet ngecek telfon ke 888. Eh, malah ada jawaban nomor yang anda tuju sedang tidak bisa di hubungi?

Dalam hati saya cuman bertanya sih, kok ada ya nomer costumer care kok enggak aktif, mungkin hape besarnya lagi kehabisan batre kali ya. Terus sehari yang lalu saya coba lagi, kali ini bisa. Tapi ketika saya terhubung dengan CS nya, katanya maaf semua CS kami sedang sibuk, tekan 1 kalo mau di hubungi kembali. Aneh kan? mana ada provider yang mau menghubungi CSnya? tapi setelah saya tekan 1, eh enggak di hubung-hubungin sampe sekarang.

Kemudian saya chek ke FB di sepanjang postingan yang di buat di FB oleh admin smartfren isi komentarnya cuman mencaci dan memaki provider ini. Coba cek aja deh kalo enggak percaya, Mulai dari makian tentang jaringan lelet, sampe masalah modem yang tidak bisa di install. Lengkap sudah.

Di sini ketahuan kalo CS nya Smartfren kualahan menampung komplain dari pelanggan yang memakai jasa provider ini. Mungkin ini yang di sebut dengan besar pengguna tapi kurang pelayanan. Persis seperti pemerintahan kita sekarang ini. Uppss.. kok jadi merembet-merembet ya.

Kembali ke smartfren, coba kalo kita menghubungi CSnya Indosat atau Flexi, jarang sekali saya menemui CS yang sedang sibuk.

Ya , apapun itu sih semoga saja dunia perprovidean di indonesia ini semakin baik, dan bukan hanya iklannya saja yang menjanjikan tapi juga kenyataan koneksinya juga harus menyakinkan.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

12 Tanggapan pembaca

  1. katanya iya tuh sob, beberapa blog yang saya singgahi juga pada megeluhkan provider ini...untung saya ga pake modem hehe...

    ReplyDelete
  2. saya yang termasuk jadi korban si SF ini kemarin ketika ngambek

    ReplyDelete
  3. sama bang....smat error beberapa hari emang
    say jadi korban,,,nggak bisa nge blog

    ReplyDelete
  4. saya dong, pake 3 dan sejauh ini nggak ada keluhan, baik saat saya di Jakarta maupun di Bogor. (f)

    ReplyDelete
  5. Smartfren emang sedang error beberapa hari kemarin karena memang ada gangguan. Aku juga sampai telpon CS-nya. Tapi untungnya sekarang udah lancaaar lagii...

    ReplyDelete
  6. hehehe yang sabar sob, memang semua provider cuma iklannya aja yang menarik, tapi kenyataanya hammpir semua provider sama...hehehe

    oya dapet salam tuch dari "olivia mimin trisnawati" cie ciee hehehehe

    ReplyDelete
  7. sama dengan yang saya alami sob, saya juga pengguna smartfreen, beberapa hari lalu terasa lemot...

    ReplyDelete
  8. saya kebetulan menggunakan jaringan hotspot pemkab yang bisa nyampe ke kampung. jadi modal wifi doank cukuplah buat ngeblog.

    ReplyDelete
  9. Sama seperti bung penho, saya cuma numpang wifi. :v

    ReplyDelete
  10. aku termasuk pengguna smartfren yang kecele banget 2 hari kemaren itu.. dikantor sih masih bisa pakai wifi kantor, tapi dirumah benar-benar gak bisa dipake kerja, ngeblog dan blogwalking

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah sekarang sudah kembali lancar... :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top