Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, March 5, 2013

Pentingnya Mading Kamar Untuk Anak Kost

Hayo, siapa yang anak kos nih? atau mantan anak kos lah, kali ini saya akan berbagi pengalaman dan berusaha membangkitkan kenangan lagi untuk anak kos yang sudah alumni. Di kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang pentingnya mading kamar untuk anak kos. Seperti apa ceritanya? Yuk mari duduk2 dulu, dan di minum kopinya.

Bagi anak kos, atau anak kuliahan yang ngekos, tentunya tiap hari ada tugas kuliah dong, apalagi anak statistika seperti saya, yang seakan tiada hari tanpa tugas. Terkadang saking banyaknya tugas, hingga lupa apa saja tugas yang harus di selesaikan. Nah, maka dari itu kita butuh yang namanya pengingat.

Note Kecil

Kalo di laptop kita kan punya pengingat yang namanya aplikasi note kan? nah, kalo di kosan kita juga harus punya yang namanya note ini. Saya sendiri pun juga merasakan kemudahan ketika saya punya note, yang saya isi dengan apa saja tugas yang harus saya kerjakan di minggu ini.
Salah satu tugasku

Nah, kembali ke laptop. kalo di laptop, note kan nempelnya di dekstop tuh, kira-kira kalo di kos note itu nempenya enaknya dimana ya? Kalo di tembok pasti akan di srampang sandal bu/pak kos. Jadi utnuk menyiasati hal ini saya punya tipsnya. Note tadi kita tempel di sterefoam putih. Kalo ukurannya sesuaikan saja dengan keinginan.
Waktunya nempel di mading
Nah, jadi sudah perfek kan? Punya note, dan notenya juga tertempel rapi di dekstop kamar kos. Sterefoam tadi saya lebih suka menyebutnya mading pribadi.
Ini dia Madingku
Sekian dulu ya tips saya, maaf ngeblognya belakangan agak keganggu, karena tugas Statistika Pengendalian Mutu sangat banyak. Sayonara .
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. layak ditiru nih.. saya punya nih di rumah, maunya buat anak saya. cuma kosong melulu madingnya, hehe

    ReplyDelete
  2. Bisa juga tuh. Tapi saya udah mantan anak kos :)

    ReplyDelete
  3. dmna2 tugas adeeeeeh komen bck y

    ReplyDelete
  4. betul sob, mading memang perlu buat anak kost. soalnya anak kost kadang bisa cepat lupa apalagi kalo pas si do'i datang hehehe!

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk....saya jga punya mading seprti itu sob di kamar kost ane...hehehee...tpi isinya gambar2 cewek yg bakalan jdi target,,,xiixii :D

    ReplyDelete
  6. wow, anak kos veteran memang beda, hehehe

    ReplyDelete
  7. wah baru sadar , siap2 untuk tahun depan jadi anak kostan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top