Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, March 3, 2013

Jaringan Anti Lelet, Tapi Koneksi Lelet

Belakangan ini saya agak kesal dengan salah satu provider yang punya jargon "jaringan anti lelet". Kalo tidak kebangeten saya tidak akan posting tentunya, ini karena kebangeten dan kebangetennya udah tingkat kebangeten banget. Jadi ceritanya seperti ini.

Bulan kemarin saya pake paketan di jaringan anti lelet yang paket 49 ribu, itu lelet banget. Dengan koneksi modem yang punya signal penuh. Kemudian du bulan berikutnya tepatnya bulan ini saya mencoba untuk meningkatkan paket dengan harapan koneksinya tambah kenceng. Dan dengan kekuatan signal yang sama, yaitu penuh. Modem yang saya gunakan adalah modem Rev.A punya'e jaringan anti lelet. Ternyata lelet juga.

Lalu bagaimana dengan Jaringan Anti Lelet punya anda?


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

13 Tanggapan pembaca

  1. Pake telkomsel aja sob,
    jaringan 3G nya bagus juga dan tdk lelet. saya pake modem telkomsel flash dgn sim kartu AS, memanfaatkan jaringan 3G dengan Paket 5rb 1 harian full....

    ReplyDelete
  2. wah aq juga pake jaringan anti lelet, koneksinya juga naik turun karena rumahku ndek kampung ehehehe

    ReplyDelete
  3. punya saya hari ini lelet, tapi biasanya lumayan lah

    ReplyDelete
  4. hehe..kalau saya udah kenyang sama jaringannya si smart bang... ya gtu itu...klo koneksi padet ya jalan kayak keong...ngk seperti dulu yg awal mulanya masih sedikit user...sekarang karena gencar ngiklan makanya jadi super duper lelet....subuh aja bang browsingnya...pasti wusss... :)

    ReplyDelete
  5. saya pake 3, Mas. sejauh ini asik banget sih..

    ReplyDelete
  6. sama bro. jaringan saya lelet juga. tapi saya pake ngontak wifi. gawat juga buat blogger nih. agak repot kalo blogwalking

    ReplyDelete
  7. sama sob saya juga menggunakan jaringan anti lelet, memang kadang lelet kadang lancar...

    ReplyDelete
  8. saya pake hp sobat, dan alhamdulillah nggak lelet. cuma kadang kadang macet aja hehehehe tapi lumayan asyiklah buat BW.

    ReplyDelete
  9. kacau emang tu si smart. iklanya doang di gedein. tapi koneksi kaya keong.. ane juga make itu gan.. payah dan payah banget dah pokony.a

    ReplyDelete
  10. Kalau punyaku yaaa masih lumayan la. tidak begitu lelet :-s

    ReplyDelete
  11. baik" aja sih tergantung signalnya yang full atau nggaknya yang menentukan dia lelet atau nggak heheh ;)
    salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  12. Perasaan saya juga semua kartu seperti itu kok sob! Jadi intinya toh tergantung tarif juga kok, semakin tinggi tarif maka koneksi juga akan semakin tinggi/naik. Seperti kata pepatah 'harga memang gak pernah boong'. :)

    ReplyDelete
  13. Sya pke krtu fb dr TELKOMSEL, lw siang bsa sie agk normal tp lw udh mulai pukul 17:00 - 00:30 ampun bgt dah lelet nya.
    Yg jelas TELK0MSEL super DANC0K,itiL,tempek.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top