Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, July 15, 2012

Rumah Soekarno, Rumah Sejarah

Salam Blogger, Masih dengan perjalanan melancong ke kota Blitar. Kali ini saya akan share kunjungan saya ke salah satu situs sejarah yang sangat menarik tentunya. Setelah kemarin saya share tentang perjalanan ke museum Soekarno, sekarang saya akan share tentang rumah Soekarno yang ada di Blitar. Pertama kali masuk saya langsung di hadapkan dengan lukisan Soekarno yang berdiri tegap mungkin sekitar 50 M an.

Beragam perasaan muncul ketika memasuki rumah sejarah ini. Tampak rumah Soekarno sudah ada berbagai renovasi. Dan jika lihat sekeliling rumah itu ada sebuah pohon yang di sampingnya banyak sekali orang jualan pernik-pernik Khas Soekarno. Ok, sekarang saya akan sedikit mereview beberapa gambar yang sempat saya jepret di sana. Selamat menikmati gambarnya:
Pintu masuk rumah Soekarno
Untuk temen-temen yang berkunjung ke rumah Soekarno, jangan lupa melepas sandal dan kaos kaki
Ruang Tamu rumah Soekarno
Di ruang tamu ini banyak sekali foto dan lukisan yang terpamang di tembok
Kamar Soekarno
Kamar Soekarno seperti terlihat ada berbagai lukisan dan ada kaca rias yang besar. Untuk pengunjung jangan sekali-kali mencoba untuk menduduki kasur di kamar ini.
Lorong Belakang
Nah, ini adalah lorong yang kan menghantarkan kita ke dapur, ruang makan, dan garasi mobil
Ruang makan Soekarno
Di ruang makan ini akan tercium harum bunga, saya sendiri juga bingung kenapa ruangan ini sangat wangi.
Ruang Perkakas
Ini adalah ruang dimana saya juga masih bingung, karena banyak seklai benda-benda yang di taruh di tempat ini dan campur
Garasi Mobil
Di sini pengunjung jangan sampai masuk ke mobil ini, karena akan berakibat Fatal.

Mungkin itu sekelumit cerita saya di rumah Soekarno. Pantengin perjalanan saya berikutnya hanya di blog ini .. salam blogger







Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

  1. wew, baru pertama kali ngeliatnya lewat blog ini. thank kawan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top