Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, April 24, 2012

Aksi dengan Roda Empat

Aksi damai BEM MIPA UB
Salam Blogger, Aksi dengan Roda 4, Kemarin kan hari bumi tuh, nah kami para BEMers juga merayakan hari bumi ini, kali ini dengan aksi, aksinya juga gak jauh2 hanya di jalan depan kampus. Maklum kalo jauh akomodasi juga banyak, jadi mending yang deket saja. Kali ini aksi di pelopori oleh departemen Kebijakan Publik FMIPA UB, dengan serempak dan semangat para punggawa BEMmers pun ikut mensukseskan prokernya KP BEM MIPA UB.


Kenapa saya bilang kalo aksi itu rodanya 4, sebenarnya ini hanya sebuah banyolan yang di gelontorkan oleh teman saya, yaitu Angga Wahyu Pratama. Jadi si Angga kasih tebakan ke saya, "heh put, apa bedanya demo sama aksi?" celetuk dia dengan muka menggebu-gebu. Aku kira pertanyaan ini serius. Aku langsung tancap gas untuk menjawab pertanyaan tadi..

Jawabannya paannnjjaannnggg banget, sampe aku sendiri bingung jalan untuk kembali masih inget apa tidak, hehehe .... setelah aku bilang, "iya itu bedanya aksi sama demo kalo menurutku" eehh.. dianya malah ngakak dan gak karuan -____-". Dia bilang, sebenarnya jawabnnya simpel gak sampe segitunya dalam menjawab.

Aku gak percaya, dengan pasang muka penasaran akupun menyeruakan pertanyaan? "Lalu apa bedanya?" Masih dengan wajah ngakaknya dia bilang, anak teka pun juga tau apa bedanya demo sama aksi, masak kamu gak tau .... dalam hati, wah gila tuh anak, malah nyamain aku sama anak teka, bayangin aja kalo aku sekarang teka, dengan baju yang unyu2, duduk di kursi yang sangat kecil, dan mejanyapun juga sangat indah. hehehe...

Ahhh.. kok jadi ngelantur, jadi gini nih si Angga masih dengan wajah ngakaknya bilang dengan santun ke aku. Akunya kan juga masang wajah penasaran. Dia bilang "kalo aksi itu rodanya 4 dan kalo demo itu rodanya 3" Dia ngakak lagi tuh sambil gulung-gulung. Akunya pasang wajah bingung hanya bisa tersenyum tak bergigi. Baru setelah aku cerna, aku jadi tau kalo jawaban itu di belesetin...

Wahh... kurang ajar tuh anak, masih aja sempat bikin orang bingung.... hehehe... tapi tak apalah, toh aku juga bisa mengerjai orang dengan tebakan itu .. hehehehe..

Terlepas dari itu, saya mau menyampaikan ke segenap teman dari SIGMA BEM MIPA UB, Aksi kalian kemarin sangat keren. dan dari kamera yang ada saya berhasil menyuri dan memposting di blog ini.  dan ini hasilnya:





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. Mantap, mantap plesetannya Gan. Taksi dan Bemo, nyengir juga tuh bacanya.

    ReplyDelete
  2. ada-ada aja ya aksi jadi taksi,,,demo jadi bemo...
    jujur awal baca saya juga bingung ma "aksi itu rodanya 4 dan kalo demo itu rodanya 3"...
    so interesting..:)

    ReplyDelete
  3. three in one and four in one action! huhuyyy!!

    ReplyDelete
  4. aksi yang bangsu sobat, mari kita tegakkan demokratis dan jauhkan anarkis...

    mari kita jaga dan peduli bumi kita ini...

    ReplyDelete
  5. wah sipel ya, aksi itu taksi demo itu bemo, saya ud bisa ketebak ktika ada gambar bemonya. hahaha. kena si agan.

    ReplyDelete
  6. makasih gan infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  7. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  8. mantap mas artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top