Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, March 7, 2012

Setiap Orang Pasti Berhasil

Selamat pagi, MUngkin sebagaian orang berpendapat bahwa keberhasilan itu harus di capai dengan harga yang tidak murah untuk jenis jeri payah yang di lakukan. Tetapi ada sebagaian orang juga menilai kalo keberhasilan itu tidak hanya dilihat dari kekayaan atau apa yang ada sekarang. Terus bagaimana sih arti berhasil yang sesungguhnya? Mari kita simak ulasan berikut hingga selesai.

"Le, lek kamu berhasil, pasti nanti kamu akan menjadi orang yang sukses"nasehat emakku kepadaku. Seakan kata-kata itu selalu membuatku termotivasi untuk terus menjadi yang terbaik. Bahkan mungkin semua orang tua juga berkeinginan anaknya berhasil dan sukses. Tetapi banyak orang yang tidak mengetahui arti keberhasilan itu apa.


Bahkan ketika saya melihat Kick Andy di Youtube, Ketika Om Bob Sadino ketika di wawancarai oleh Andy F. Noya  pun mengatakan bahwa arti berhasilpun beliau tidak tau. Pengusaha sekeren dan sesukses Bob saja tidak mengerti arti sukses. Itu berarti apa? Di sisi lain mungkin penilaian sukses itu hanya ada di pandangan orang lain terhadap kita saja.

Tolok ukur suksespun sampai sekarang juga masih dalam perdebatan, jadi belum jelas. Sampai mana orang itu di katakan sukses, apakah punya banyak mobil, banyak istri atau banyak rumah?

Tetapi anehnya setiap orang itu pasti berhasil. lhoo,,kok bisa? Iya .. di dunia ini sebenarnya tidak ada orang yang gagal. Walopun orang tersebut di katagorikan orang yang tidak mampu, yang ada di dunia ini hanyalah orang yang malas dan orang yang rajin. Orang yang malas berhasil membuktikan kemalasannya hingga akhirnya berhasil juga membuktikan kalo dia tidak mampu keluar dari penderitaannya. begitupun sebaliknya, orang yang rajin telahmembuktikan kerja kerasnya untuk selanjutnya berhasil menjadi orang yang benar-benar di nanti kehadirannya.

So, jadilah orang yang bermotivasi tinggi untuk mencapai apa yang sebenarnya menjadi batas impian yang anda inginkan, keberhasilan hanya berpihak kepada oran-orang yang benar-benar mempunyai tujuan ke depannya. Jadilah pribadi yang berhasil, lalu biarkan orang lain yang mengatakan kalo anda sukses.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top