Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, March 13, 2012

One Night in ICECLUB Surabaya

Selamat malam, sudah 2 hari tidak beraktifitas di blog nih .... rasanya jadi kangen dengan rekan2 semuanya, hehehe... Ok, malam ini saya ingin bercerita tentang kehidupan malam kota Surabaya.

yang namanya kehidupan malam otomatis elalu berhubungan dengan hal yang tidak baik, seperti perek, minuman keras dan sebuah Club, di surabaya sendiri sudah cukup banyak Club yang menurut saya agak lumayan di kunjungi oleh kaum-kaum menengah ke bawah maupun menengah ke atas.


Jadi pada malam itu saya mengunjungi Club unggulan yang kelasnya sudah HighClass di kota Surabaya, Sebut saja namanya adalah IceClub. Lokasi ada di daerah perbelanjaan Pakuwon, Surabaya. Waktu itu waktu masih menunjukkan pukul 23.00 jadi untuk orang-orang yang ada di IceClub masih sangat sore, Meski sudah ada Show2 kecil tetapi itu hanya sekedar pemanasan.

Parkiran di IceClub ini ada dua jenis, yaitu Valey dan parkiran biasa, harga Valey lebih mahal ketimbang parkiran biasa, yaitu 20 ribu untuk sekali parkir. Setelah parkir mobil, saya langsung naik ke atas. Karena memang posisi dari IceClub ini ada di lantai 2. Biaya masuk ke IceClub ini sangat menguras kantong jika kesana tidak membawa uang lebih. 1 orang masuk harus bayar 200 ribu. Nanti kita akan di kasih 1 kupon untuk di tukarkan ke pelayan dengan 1 gelas minuman Heineken.

Setelah mbayar di kasir, saya ada periksaan badan oleh Scuritynya ICECLUB, semua Club juga ada pemeriksaan seperti ini. Nah yang membedakan di IceClub ini ada 1, yaitu setiap orang yang masuk harus menggunakan sepatu, karena kelasnya sudah kelas atas, jadi tidak sembarang orang boleh masuk.

Keadaan di dalam Club ini, kalo menurutku cukup lumayan, jadi ada tempat VIP nya juga, dan yang namanya Club pasti ada penari erotis, dan ada wanita-wanita yang gak benernya. Waktu itu saya hanya melihat saja dan mencoba memperhatikan apa yang sedang mereka kerjakan di dalam sana. Tapi waktu saya memperhatikan sekeliling ada Waiter yang menawarkan ke saya 1 gelas minuman, katanya sih ini titipan dari seseorang di pojok sana untuk anda.

Perasaan saya sudah tidak enak, kan masih baru pertama kali saya dateng ke sini kok sudah ada yang mengenal saya bahkan membelikan sebuah minuman. Jadi saya langsung mencari siapa orang yang telah membelikan saya minuman, saya samperin ke tempat yang tadi di tunjuk oleh pelayan. Ternyata saya perhatikan ada wanita yang cukup cantik turunan Chinese sedang duduk sendiri sambil tersenyum2 seakan tau kalo aku datang untuknya.

Singkat cerita jadi wanita itu adalah adik dari suaminya tanteku, sebut saja namanya Noy. kamipun bicara banyak tentang hoby masing2 dan kegiatan masing2. Setelah lama ngobrol akhirnya si Noy ini banyak minum, karena dia streess beberapa hari ini ada masalah dengan kuliahnya. Saya lihat waktu sudah menunjukkan jam 3 pagi. Sayapun juga sudah sedikit tepar dengan minuman yang di kasih Noy. Jadi rasa minuman itu seperti Es Jeruk biasa. Aku kira itu minuman SoftDrink biasa, eh ternyata itu minuman yang ada alkoholnya, 1 gelas kecil minuman itu harganya sekitar 200 ribu. Saya lupa namanya apa tapi minuman itu adalah minuman JackPotnya IceClub ini, entah minuman itu di campurin apa saja.

Saya melihat Noy, bicaranya sudah agak ngawur, karena dia terlalu banyak minum. Sayapun keadaan sudah 75%. Karena saking takutnya terjadi apa2. Akhirnya si Noy ini saya ajak pulang, Untung saja saya masih bisa membopong dan membawanya sampe di mobil. Jadi saya langsung telfon Tante dan tak suruh jemput.

Itulah pengalaman pertama saya mengunjungi Club yang kelas tinggi. Jadi sebenarnya kesimpulannya, sebenarnya banyak kok orang yang ke Club itu bukan untuk Hal-Hal yang tidak baik, jadi kebanyakan dari mereka ada juga yang sekedar iseng, seperti saya ini. meskipun banyak juga yang datang untuk senang2 yang over. Yang terpenting adalah bisa jaga diri, karena semua bisa terjadi di sana.

Ini ada sebagaian gambar jepretan yang menggambarkan keadaan di sana










Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top