Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, April 22, 2013

Kenapa Saya ditolak Terus

Yang biasanya di tolak itu laki-laki atau perempuan? Pasti laki-laki, karena laki-laki lebih berani menyatakan dari pada wanita, dan yang biasanya menolak pasti si wanita karena banyak sekali wanita di Indonesia ini yang menginginkan di pasangi oleh laki-laki jepang yang rambutnya kemana-mana. Kalo enggak gitu perempuan di Indonesia menginginkan di pasangi oleh laki-laki yang ganteng dan berbadan sispek.

Dan pasti ada istilah si jelek di larang punya pasangan , pertanyaan saya benarkah? Tentu tidak, meskipun si jelek sering di tolak, pasti dia lebih dekat dengan yang namanya kesuksesan karena Tuhan pasti akan mengkompensasi kejelekannya. Sekarang, pertanyaan saya untuk wanita, siapa sih wanita di Indonesia ini yang bisa menolak orang kaya walopun jelek, dan lebih memilih orang ganteng?

Inget, anak-anak nanti butuh pendidikan yang cukup, anak-anak butuh aman berangkat sekolah dengan mobil, anak-anak butuh rumah yang aman untuk perkembangan pertumbuhannya, Orang jelek yang di tolak beberapa kali itu akan membuktikan itu semua, bahkan sekarang dia bisa mengalahkan si tampan dengan usaha kerasnya.

Biar lebih mntapnya, orang-orang yang di atas itu kebanyakan orang jelek atau orang tampan? pasti banyak orang jelek, bob sadino itu jelek, tapi kaya dan dia jadi bos. Pak dahlan itu jelek juga, dan dia jadi bos jawa pos, kebanyakan yang jadi bos itu orang jelek yang dulunya di ragukan kemampuannya. Lalu orang tampan kemana? orang tampan kebanyakan jadi model, sama halnya dengan orang cantik.

Tuhan pasti sangat adil, bahkan sudah ada firmannhya, masih tidak percaya? coba saja bilang Tuhan itu bohong, tiba-tiba ada petir jegerr gejeeeerrr.. siapa yang tau? Kenapa saya di Tolak terus? Mungkin saat ini anda akan di tolak oleh manusia tapi sebenarnya anda di terima dengan lapang oleh kesuksesan, dan beserta itu anda malah di cari oleh manusia. Dan saya jamin kalo anda sukses denga jeri payah anda sendiri. Orang yang dulunya menolak anda pasti akan sangat menyesal.

Perbaiki kualitas diri. Maksimalkan peluang yang ada, dan temukan 1 kesuksesan untuk menutup 1000 kegagalanmu. Itu saja sudah cukup/. Saya hari ini di tolak, tapi nanti kamu pasti akan menyesal menolak aku.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

9 Tanggapan pembaca

  1. Tapi pasti kata istrinya, mereka itu tampan2 lho :D
    Eh, emang baru ditolakkah Putra?
    TEnang, suatu hari nanti pasti ketemu yang cocok dan jadi pendamping setia :)

    ReplyDelete
  2. Ya kalo jelek kaya sih lumayan. Bisa transplantasi muka. Kalo jelek miskin, minggat dai

    ReplyDelete
  3. wah kata kata terakhirnya saya suka sobat.. motivasi juga tuch.. hehehehe

    ReplyDelete
  4. betulllll banget, ditolak bukannya kita harus bersedih. Tp harus instropeksi utk lbh baik :))

    ReplyDelete
  5. semakin ditolak, kalo saya, semakin nekad. taklukkan, sikat sampai dapat.

    ReplyDelete
  6. Ganteng itu relatip.... semua akan tampak indah kalau kita saling mencintai hehe.
    Beruntung saya dulu tidak menolak suami yang ga ganteng dan ga kaya, pengangguran pula, tapi sekarang pinter cari duit ehehehe

    ReplyDelete
  7. komentar diatas sudah cukup menurut saya. jadi saya ambil tengahnya aja yaitu ASAL JANGAN NYARI DUIT LEWAT KORUPSI. karena malah makin mensyukuri tuh cewek karena dari dulu udah menyesal. gkgkgk!
    sabar bro, santai aja. cantik ato gak, tampan ato gak, kaya ato gak, semuanya sama saja. maksud gue sama-sama bisa Mati hehehe..!

    ReplyDelete
  8. jodoh mah nggak bakal tertukar :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top