Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, March 5, 2012

Berapa Hargamu Perjam

Selamat pagi, Berapa hargamu per jam, ini bukan ikatan batin lho ya, jadi agak hati-hati dalam menafsirkan judul artikel saya hari ini. Banyak orang yang membuang-buang waktu sehingga dia melupakan hal-hal penting dalam hidupnya. Sebuah nilai yang seharusnya dia capaipun akhirnya tidak bisa di capai. Lalau apakah sebenarnya dengan hal berapa hargamu per jam ini? Apakah ini suatu tantangan untuk kita? Mari kita bahas lebih lanjut dengan membaca artikel tersebut.


"saya satu jam bisa menghasilkan uang 1.000 rupiah" apakah itu yang di maksud dengan nilai dari harga per jam kamu? Memang kalau kita bicara soal harga akan merujuk kepada Rupiah atau nilai... Tetapi selain itu sebenarnya juga ada yang lebih penting, yaitu masalah seberapa bergunakah kamu perjam untuk orang lain.

Banyak orang yang hanya membuang waktu, dan menyia-nyiakan semua kesempatan detik yang ada dalam hidupnya, sehingga muncul sebuah perbedaan nilai kekayaan pada setiap orang. Saya dulu waktu kerja di Indomaret 1 hari di bayar Rp. 42.000 berarti dalam satu jam saya hanya di bayar Rp. 1.750,- . Lantas saya berfikir kalo seandainya terus bekerja di sana pasti sepanjang hidup hanya memperoleh uang sebesar 42.000 per hari. Bagaimana saya bisa menghidupi keluarga saya dan menghidupi adek-adek saya?

Akhirnya saya keluar dari Indomaret dan merintis usaha sendiri, dan berharap bisa memaksimalkan jam demi jam dalam hidup saya. Al hasil sekarang saya kerja di Indonesan Panpages yang hasilnya lumayan per jamnya dan juga PPC indonesia.
Sebenarnya harga per jam ini saya maksudkan untuk memotivasi rekan-rekan semua dalam memaksimalkan waktu yang di sediakan setiap harinya. Tuhan maha adil sehingga setiap jam bisa sangat berguna untuk orang yang benar-benar memaksimalkan.

Jadi, Hargailah mahal dirimu dalam setiap jamnya, jangan buang waktu yang di berikan Tuhan kepada kita. Hitung seberapa bergunakah anda dalam setiap jamnya, lalu berfikirlah untuk meningkatkan hingga dalam batas yang tidak terhingga.

"Jangan Jual Tuhan dengan Harga yang murah" itu adalah judul artikel saya esok hari, jadi silahkan berkunjung kembali ya... dan meninggalkan komen, agar saya dalam menulis bisa lebih baik lagi
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top