Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, December 28, 2011

Meylisa "sahabat baru dengan mata yang indah"

Meylisa
Namanya Meylisa, tetapi lebih akrab aku panggil Tante, entah dari mana nama itu muncul. Baru beberapa hari kenal seh, tetapi sudah akrab layaknya kenal beberapa tahun.

Dia tinggal di Tulung Agung, kota yang indah, damai, bersih dan terawat. Yah... meskipun aku sendiri belum ketemu dengannya aku merasa dia orang baik.

Sahabat baruku ini kalo  aku perhatikan mempunyai mata yang indah, tajam dan penuh kasih sayang serta kelembutan.




Awal dari perbincangan kami adalah ketika saya menanyakan ke temen 1 kelas yang tidak lain adalah sodara dari "Tante" ini, namanya Nandi.
Nandi
 nah itu penampakannya, meski agak mbulet sedikit sih tetapi dengan usaha akhirnya aku bisa kenal dengan "tante". Aku masih inget betul ketika aku pertama kali chat dengan tante. Dia menggil dengan sebutan dek, lucu juga sih (^_^). Ya, tante kira aku seumuran dengan Nandi, sehingga wajar dia bilang seperti itu.

Meylisa bagiku, sahabat baru sebelum si Sapiii yang selalu menasehatiku, dengan kedewasaannya dan kepiawaiannya mengolah kata2.
Penampakan Sapii

Yah... meskipun di tante masih baru, aku yakin suatu hari nanti lama-lama pasti akan jadi akrab. dan lebih akrab lagi. Harapan ke depan ya semoga tante tidak bosan dengan aku dan tidak bosen dengan tingkahku dan smsku. THanks a lot te..
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top