Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, January 27, 2010

TERNYATA DONOMULYO PUNYA WEBSITE LHO.....



      Saya kira hanya saya yang menuliskan semua tentang DONOMULYO ini, tapi setelah tasi sore maen ke internet ternyata ada donomulyoview dot com yang membahas tentang donomulyo juga, tapi tak apalah, yang penting aku sudah berusaha menjadi yang terbaik, donomulyoview dot com adalah situs yang didirikan oleh STM donomulyo, menurut saya webnya cukup bagus, tapi banyakan fotonya sih, jadi terlihat seperti monoton saja, namanya juga web sekolah, mana ada yangsecara tertib menuliskan artikel kayak aku gini.
      Saya liat tadi sekilas yang di bahas hanya perayaan pada hari2 besar saja yang di laksanakan di donomulyo. Misalnya acara 17san, terus yang banyak adalah agenda sekolah. Wah ada saingan baru nih, oia untuk STM donomulyo ane nyadur fotonya yah, soalnya ane gak punya kamera, jadi ya gak bisa foto2. Di web itu di jelaskan banyak sekali agenda sekolah, di antaranya kunjungan2 ke SMP2 yang ada di malang selatan, seperti SMPN 1donomulyo, SMPN 1 pagak, SMPN 2donomulyo dan lain2.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top