Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, October 12, 2012

Kereta Icon, Aman, Nyaman, dan Bebas Polusi

Salam Blogger, Untuk warga Surabaya dan Malang mungkin masih belum banyak tau tentang apa itu kereta Icon. Apalagi yang belum pernah naik kereta api, tambah sangat tidak tau. Kereta Icon adalah ketera terakhir dari arah Surabaya yang balik lagi ke Malang. Kenapa di sebut kereta terakhir? Mari simak terus artikel ini dengan seksama.

Jadi untuk yang ingin naik kereta dan kebetulan kemaleman, jangan kawatir dengan ongkos Rp 4.000 anda sudah bisa naik kereta dengan aman, nyaman dan bebas dari polusi. Karena managerial dan sistem perkereta apian di negera kita sudah di perbarui, jadi semua yang ada dulu seperti telah di rombak. Layaknya sebuah transportasi umum yang aman, nyaman, dan bebas polusi, kereta api lokal yang beroprasi di DAOP 8 juga mulai berbenah.

Mulai dari kebersihan gerbong, tata ulang tempat duduk gerbong dan sistem keamanan penumpangpun seakan menjadi prioritas utama. Ok, kita sekarang kembali ke topik. kereta Icon. Kenapa sih ada kereta Icon dan Apa sih sebenarnya kereta Icon itu? Mungkin pertanyaan itu adalah pertanyaan umum yang di lontarkan bagi orang yang belum tau tentang kereta Icon.

Kereta Icon adalah kereta terakhir yang berangkat dari kota Surabaya dan kereta terakhir yang berangkat dari kota Blitar. Jadi khusus untuk wilayah Surabaya - Malang - Blitar patutlah kita bersyukur karena kalo kemaleman dalam perjalanannya bisa numpang kereta ini. Kereta ini berangkat dari Gubeng jam 19.00 dan di akhiri dari malang jam 21.30.

Tidak perlu takut naik kereta ini, karena kereta ini sudah punya sistem keamanan yang lumayan bagus. Meskipun keretanya adalah kereta Ekonomi. Jadi Yuukk mari naik kereta, kurangi gas berbahaya, bebas polusi dan tentunya bisa menikmati pemandangan yang indah. Sekian
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. wih, tepat ya ada di surabaya. kayak di lagunya, naik kereta api...tut...tut....tut
    ke bandung, surabaya
    wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. seumur-umur gue gak pernah naik yang namanya kereta api bro! wah, jadi naik kereta api ternyata jauh dari polusi udara ya!

    ReplyDelete
  3. hm,, keren artikelnya sob..
    dan templatenya keren juga..

    #Salam sahabat dari saya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top