Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, October 13, 2012

Penipuan Berhadiah dari Oreo

Salam Blogger, baru saja saya di telfon serang tema kuliah saya dia menceritakan kalo baru saja membeli jajanan ringan. Oreo. saat dia beli dan membuka bungkusnya ternyata di dalamnya terdapat kertas selebaran yang berisi keterangan bahwa "anda menang hadiah kijang Innova" lengkap dengan surat-surat kepolisiannya. Kurang lebih isinya adalah sebagai berikut:


Sangat menyakinkan sekali kan? bahkan seperti tidak ada celah untuk menduga ini semua palsu. Bahkan ada blognya lo... soba klik disini untuk mengunjungi blognya. Blognya sangat rapi sekali. Dia memanfaatkan pages untuk membuka tab baru, men disable tampilan artikel dan mematikan klik kanan untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Kemudian saya mencoba seacrh apakah ada keluh kesah yang lain dari orang yang berbeda, kemidian saya menemukan kompsianan orang yang curhat dengan hal ini yaitu klik di sini. Dia bercerita dan bahkan dia sudah sangat jauh sekali, sudah telfon CS yang terteran dan ternyata CS menyuruh orang tersebut mengirim uang sejumlah 3.5 jt.

Sangat jelas ini adalah penipuan .... So, jangan lagi tertipu ya setelah saya posting ini .. dan tolong sebarkan informasi ini.. Terima kasih.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 Tanggapan pembaca

  1. Thanks gan .. harus hati-hati sama yang ginian !!

    ReplyDelete
  2. masih musim tho penipuan begini? bener2 rapi dan meyakinkan tuh, tp dgn menyuruh transfer uang dulu itu sdh merupakan 'celah' membuka kedok penipuannya.

    ReplyDelete
  3. nah ini dia gue suka me-logika-kan tentang ini.
    pertanyaan simple yg saya tanyakan adalah : bagaimana seseorang memasukan selebaran ini di OREO tersebut tanpa sepengetahuan pihak produsen?
    atau ada pihak lain yg sengaja membeli ratusan OREO kemudian membongkar bungkus dan mengisi selebaran ini.?
    apakah pihak produsen sudah mengumumkan hal ini kepada umum?

    ReplyDelete
  4. sekarang sudah banyak penipu dengan aneka trik, jadi harus lebih waspada :)

    ReplyDelete
  5. ane juga pernah kena kyak gitu gan...:'(

    ReplyDelete
  6. oh masih terus beredar penipuan seperti tsb diatas, saya juga baru terima kupon tersebut

    ReplyDelete
  7. sudah banyak penipu d negeri ini...semoga segera membaik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top