Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, October 10, 2012

MalangAda "Karya anak Malang Untuk Warga Malang"

Salam Blogger, malangada dot com. Mungkin untuk sobat-sobat blogger semuanya masih asing dengan situs yang satu ini. Ternyata situs ini adalah buatan anak malang, pemrakarsanya adalah mas Rizki mahasiswa semester 7 di Universitas swasta di kota Malang. Kemarin sempet ketemu dan ngobrol-ngobrol sama beliau dan ternyata malangada ini  terinspirasi oleh forum jual beli yang ada di jakarta, tetapi barang yang di perjual belikan ada di malang.

Sebenarnya malangada ini bukan satu-satunya situs jual beli yang ada di malang, tetapi masih banyak situs yang lain yang berkembang di malang ini. Tapi ketika saya tanya apa perbedaannya dari yang lain, Mas Rizki ini ngejawab kalo situs malangada ini ada forum musik  indie dari kota Malang. Jadi ada suatu kamar untuk memperkenalkan musik warga malang dari berbagai gerne untuk mampu bersaing di luar. Harapannya kurang lebih seperti itu.

Dan seperti yang di bilang oleh mas Rizki ternyata musik di Malang ini sudah sangat bagus, sudah banyak band malang yang sudah tour di negara Eropa dan Asia. Malah ada yang belum Tour Jawa Timur tapi mereka sudah di undang ke berbagai tempat di luar negeri.

Tentunya hal seperti inilah yang nantinya akan coba untuk di ekspose malangada. Jujur saja sebagai warga malang saya sendiri masih belum tau ada apa aja di Malang, bagaimana perkembangannya dan prestasi apa saja yang sudah di peloreh saya malah buta akan semua itu.

Dengan hadirnya situs malangada semoga informasi-informasi mengenai musik dan jual beli yang ada di malang ini terupdate terus dan harapan saya, semoga tidak hanya malangada saja yang nantinya akan memperkenalkan Malang tetapi juga situs-situs lain yang mungkin juga bisa memperkenalkan malang dengan menu yang berbeda.

Untuk temen-temen yang mungkin tertarik dengan situs ini bisa mengunjungi situs ini dengan alamat malangada[dot]com

Go- Malang , Go - Musik Malang, Go Malang ada ...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. aku juga berpartisipasi dukung malang, walau pun aku bukan warga malang. maju terus, buat malang bangga dan buat indonesia bangga.

    ReplyDelete
  2. keren gan, anak malang memang kreatif. berusaha untuk memajukan kota nya, patut di contoh.

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    ReplyDelete
  3. wah khusus di malang ya. boleh juga idenya, ane buat situs juga kali ya biar khusus daerah ane.. heheh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top