Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, April 11, 2013

Hujat-Menghujat Smartfren

Siapa pengguna smartfren? entah kenapa baru-baru ini smartfren banyak sekali masalah, mulai dari koneksi sering terputus, hingga koneksinya lelet banget. Terus terang saya sebagai salah satu penggunanya sangat merasa di rugikan karena hal ini. Kualitas smartfren sangat beda sekali ketika masih dulu banget. Koneksi yang stabil dan kenceng nampaknya hanya ada di jaman dulu kala.

Ada apa dengan smartfren?
Masih ingat beberapa saat yang lalu smartfren katanya mengalami musibah, katanya kabelnya kena jangkar kapal, terus kabelnya kena longsor dan yang terakhir koneksi pihak ke 3 tiba-tiba mati. Alasan itu hanya di share saja tapi tidak ada bukti kalo itu benar-benar terjadi. Tidak ada foto yang membuktikan dan tidak ada testimoni dari orang-orang yang terdekat dengan kejadian.

Sekarang, smartfren juga mengalami hal yang terjadi beberapa waktu lalu, koneksi tiba-tiba down total. Ketika saya tengok FB nya. banyak sekali yang menghujat dan banyak sekali yang protes. Kemudian saya bergegas ke twitter, di sana sama saja, ternyata masalah ini adalah masalah besar untuk smartfren. Karena pelanggan merasa sangat di rugikan.

Bedanya kalo di twitter ada balasan komplain, alasannya beberapa daerah sedang ada optimalisasi. Tetapi setelah saya cek ke website tidak ada pemberitaan daerah mana saja yang mengalami optimalisasi. Saya hanya melihat twitnya anak jakarta yang komplain koneksinya lelet. Kalo di jakarta aja lelet lantas bagaimana yang ada di daerah?

Malang sangat lelet, menado lelet, surabaya lelet dan beberapa testimoni yang saya ikuti juga mengatakan hal yang sama, Sebenarnya apa yang terjadi dengan smartfren? apakah jargon anti leletnya itu masih mendapatkan award di 2013 ini? Kita tunggu saja kelanjutan dari ini semua.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

5 Tanggapan pembaca

  1. he em bnag..iki smart lelet..pada komplen

    ReplyDelete
  2. Bener mas....ternyata Jargon dari SF PALSU BELAKA. hahah
    Ganti operator lain. klw SF gini terus bisa2 darah tinggi mas. :)

    ReplyDelete
  3. kalo saya pake 3 dari jaman dulu Mas. dan relatif nggak pernah kecewa sih.

    ReplyDelete
  4. SMART FRENDS sperti janji2 politik @-)

    ReplyDelete
  5. sekarang udah ga selelet dulu kok gan :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top