Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, April 3, 2013

Hayoo.. Siapa yang bisa mengerjakan ini?

Berhubung saya sedang UTS jadi postingan hari ini soal UTS aja ya, Hayoo siapa yang bisa mengerjakan?

Katane mbak +Indah P gambare kecil .. makanya tak perbarui
Click pada gambar untuk liat versi besarnya


Sembari mengerjakan, saya belajar dulu ya untuk UTS besok :)

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

13 Tanggapan pembaca

  1. wahhh....udah lupa semua saya mas...xixixi

    ReplyDelete
  2. kan gampang tuh, sayang gambarnya kecil banget. hahahah :-)

    ReplyDelete
  3. Kabur dulu ahh.. dari dulu klo yang berhubungan dengan hitung berhitung udah deh.. ga usah ke saya. kwkwk

    ReplyDelete
  4. hahaha bukanya saya nggak bisa sob, tapi saya nggak mudeng hehehehe.

    saya nggak ngerti dengan beginian sobat, saya nggak sekolah soalnya..

    ReplyDelete
  5. hahaha bukanya saya nggak bisa sob, tapi saya nggak mudeng hehehehe.

    saya nggak ngerti dengan beginian sobat, saya nggak sekolah soalnya..

    ReplyDelete
  6. ahh, enteeng.
    enteng banget ini mah.
    gampaang.
    ntar dulu, si Arien kemana nih ya?
    Riiiien!!!

    ReplyDelete
  7. emang itu bisa ya dikerjain? :|

    ReplyDelete
  8. Waduh kagak ngerti ane, ampung Dj

    ReplyDelete
  9. balik lagi, penasaran sama soalnya.
    yahh pusing lagi malah

    ReplyDelete
  10. Matematika. Pelajaran yg paling saya benci. Hahaha

    ReplyDelete
  11. karna gue lebih suka politik yang artinya 1+1 belum tentu 2 jadi mohon maaf gak bisa jawab :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top