Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, February 11, 2013

Semua Pasti Ada Hasilnya

:hai
I love Monday. Itulah yang biasa di katakan motivator entah itu di layar tv atau di media lain. I love monday ini pasti di tujukan untuk membangun aura positif di dalam diri kita untuk mencintai hari senin. Kenapa hari senin? Ya, seperti kita ketahui kalo sebelum hari senin kita mengalami yang namanya long week end. Di hari sabtu dan hari minggu.

Dan begitu kembali ke hari senin serasa malas sekali, karena senin adalah hari aktif pertama di awal minggu. Oke, saya tidak akan membahas hari senin ini, tapi yang saya akan bahas adalah Bahwa semua pasti ada hasilnya. Bertolak dari iklan yang bermunculan di blog saya yaitu IBN. Semua pasti tau IBN, jaringan iklan network terbaik, terbesar, dan terpercaya di Indonesia.

Oke, jadi ceritanya sejak bulan desember lalu, saya mencoba untuk memaksimalkan kemampuan diri, sebenarnya saya bisa menggaji berapa sih diri saya ini. Kemudian saya mencoba kerja di salah satu PPA milik IBN, dan hasilnya ternyata WOW ... Lumayan, tapi tetep kurang:mewek.

Jadi pada waktu itu saya nggarap PPA charm. Awalnya bingung, masak saya harus tanya satu-satu? terus nanti mukaku ini di taruh dimana? Charm kan untuk anak perempuan, dan nanti kalo di tanya aneh-aneh gimana? aku kan tidak tau sama sekali masalah pembalut. Buanyak pertanyaan di dalam diri saya, seakan saya perang sodara dengan pikiran sendiri.

Kemudian muncul fikiran juga, kalo saya enggak action, lalu bagaimana saya bisa mengukur diri saya? dan bagaimana pula saya bisa tau batas kemampuan saya. Dan akhirnya nekatlah saya. karena banyak sayanya, saya juga bingung. Jadi bledru.:pasrah

Oke, dari sana munculah sebuah ide untuk membuat form pengisian data yang bentuknya seperti ini.
Form pendataan charm

Setelah form selesai di buat, akhirnya saya mencoba untuk meminta data satu-satu. Sasaran pertama adalah kelas yang ceweknya mencapai 45 an. Saya sodori satu-satu, eh ternyata di sambut baik dan kejadian itu membuat saya lebih bersemangat, dan akhirnya keesokan harinya di kelas lain, dan terus.

Seratus data dapet, dua ratus hingga total data yang berhasil saya kumpulkan sekitar plus minus 800 an data valid. Karena kan kalo tidak valid nanti di getok sama servernya IBN:prustasi. Dan inilah hasil di balik layarnya
Tumpukan kertas

Pamer ketebalan

Sudah kerekap
Ada perasaan tidak percaya juga sih, tapi ternyata saya bisa dan saya mampu untuk semua itu. dan pada hari Jum'at kemarin saya dapet sms dari teman saya dan dia bilang kalo IBN sudah gajian. Langsung saja saya capcus ke Internet Banking dan ternyata benar ini hasilnya


Bukti PO IBN
:smangatTernyata juga benar, sudah masuk. Dan ternyata saya juga bisa memaksimalkan diri saya untuk sesuatu hal yang seperti ini. Rasa pesimis di awal akhirnya menjadi rasa bangga ketika rasa pesimis itu di kalahkan oleh rasa optimis dan positif.

Jadi berbanggalah kalo blog kalian di approve oleh IBN, karena IBN sangat berbaik hati kepada blogger. Dan untuk yang sudah di approve juga jangan curang, karena dampaknya bukan hanya pada diri sendiri, tapi kepada semua jaringan IBN yang ada di dalamnya. Mungkin itu saja yang dapet saya share hari ini. Semoga bermartabat, eh bermanfaat maksudnya.:bye
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

25 Tanggapan pembaca

  1. Selamat gan,
    setiap usaha yang sungguh-sungguh pasti hasilnya akan baik. ngomong-ngomong, waktu bagiin ke cewe-cewe dpt no hp nya ga tuh? (o)

    ReplyDelete
  2. pasti dapetlah mas.. bukan hanya nomer hape, alamat rumah, twiter, fb juga dapet .. :-)

    ReplyDelete
  3. Ane masih belum mengerti tentang IBN sob. Kalau bisa, tolong tulis artikel tentang IBN dan cara menjalankan bisnisnya.

    Nanti kabari saya ya sob. Pengen ikutan bisnis ini juga.

    ReplyDelete
  4. ini bukan bisnis pak. ini iklan kok .. langsung daftar saja pak yitno ke IBN.

    ReplyDelete
  5. selamat ya..jadi lebih asyik n semangat ngeblog..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh..minta tuh sob alamt emailnya. buat rekomondasi daftar..hehe

      Delete
    2. boleh, silahkan pak ... Semua anggota KPK harus ber iklan dong :D

      Delete
  6. IBN sejenis ama google adsense kagak sob ?

    ReplyDelete
  7. Hasil selalu berbanding lurus dengan usaha, jadi nggak akan ketuker kan ya bang? Okelah semoga apapun hasilnya itu akan jadi sesuatu yang baik.

    Senin awal dari hari bekerja, dan hari setelah libur kayaknya emang harus semangat kan udah di carger hehe

    ReplyDelete
  8. Wah, enak ya kalo bisa dapet no hp cewek. Hahaha

    ReplyDelete
  9. ini nih,,,postingan yang sangat bermanfaat ,, :)

    ReplyDelete
  10. Saya juga kadang tidak suka hari Senin :D
    ngomong-ngomong, IBN itu apa? PPA itu apa?
    maaf kalo pertanyaan saya terkesan bodoh

    ReplyDelete
  11. iia setuju kang.. selamet iia ;)
    hmmm.. saiia tertarik sama tatakannya kang yg warna biru itu.. yg sambung2an macam puzzle.. namanya apa iia..?!?!

    ReplyDelete
  12. Selamat ya Mas,terus semangat dan berjuang yah :)

    ReplyDelete
  13. wah selamat ya sob, moga makin sukses saja dech amin

    ReplyDelete
  14. harus dibagi rata dengan para gengster kpk nih, transferannya
    IBN isdebes

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap pak KPK ... Hehehe ... Porsinya 0,1 persen yak

      Delete
  15. wah,, jadi pengin PO nih dapat duitnya...

    ReplyDelete
  16. wuisss inspirasi banget.. thx gan..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top