Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, January 19, 2013

Ziarah ke Makam Tuhan

Salam blogger, kira-kira apa yang terbesit di fikitan temen-temen ketika membaca judul artikel saya hari ini? Mungkin saya di kira mengada-ngada, Tuhan kan kan tidak pernah meninggal. Lalu bagaimana kita berziarah ke makamnya. Mungkin ada juga yag berfikiran yang nulis itu pasti Atheis. Ya itu semua tidak salah sih, karena itu semua adalah pendapat. Tinggal menempatkannya saja bagaimana.

Penampakan daftar isi
Setelah aku baca sih kita di sini di tuntut untuk berfikir cerdas ya, buku ini mengambarkan Tuhan-Tuhan yang di sembah oleh manusia. Ada tulisan yang sedikit menyindir juga. Tapi saya tidak bertanggung jawab atas penyelewengan buku ini. Demikian juga dengan pemikiran yang di tangkap oleh pembaca, saya tidak bertanggung jawab.

Salah satu artikel kesukaan saya adalah yang berjudul Perempuan-perempuan yang ingin di perkosa yang bercerita tentang kehidupan mucikari yang di sindir-sindirkan ke sesuatu yang lain. bagian artike perempuan-perempuan yang ingin di perkosa ini pernah saya posting dan ternyata sejak sebulan terakhir itu paling banyak yang melihat.ada sekitar 108 yang mencari artikel ini.

Nah, pada kesempatan kali ini supaya temen-temen tidak penasaran. spesial untuk hari ini, saya akan bagi E-book ini. Monggo silahkan di baca dan pesen saya kalo imannya gak kuat mending angkat tangan ke kamera ya. hehehe... 

Link downloadnya disini
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 Tanggapan pembaca

  1. Jadi Penasaran pengen baca mas....kayaknya bagus nich ebook nya.

    ReplyDelete
  2. Wah coba Download dulu ,, penasaran nih :D
    Blogwalking

    ReplyDelete
  3. wah, kalo gitu saya ijin sedot ya ebooknya, makasih lho sob :D

    ReplyDelete
  4. Saya gak download, minta filenya langsung aja.. :D

    ReplyDelete
  5. bagusnya apa nih buku? cm membawa kontroversi saja komen back y

    ReplyDelete
  6. Wah buku yang sanagt menarik. Ngomongin soal perkosaan memang sedang marak beberapa waktu terakhir ini. Kasus perkosaan memang marak dan semuanya bisa mengarah kepada kekerasan terhadap perempuan. Mari kita perangi segala bentuk kekerasan terhadap perempuan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top