Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, January 21, 2013

Impian itu Seperti Coklat

Salam blogger, Setiap orang punya mimpi dong tentunya, ada yang di tulis di kamar, ada yang di tulis di diarynya, ada yang di tulis di blognya , dan ada yang di tulis di kamar mandi, bahkan yang biasa di temui adalah di tulis di kertas dan di taruh di saku kantongnya. Tujuan dari semua itu adalah biar inget dadn kalo keluar dari jalur biar kembali ke jalur.

Impian itu seperti coklat. Bagi yang tidak suka dengan coklat tentunya bingung ya. rasa dan nikmatnya makan coklat itu seperti apa. Padahal jika di nikmati itu selain bisa menghilangkan rasa stres coklat itu rasanya sangat lembut sekali. Pokoknya uueennakk. Nah, Sebenarnya apa sih hubungannya coklat dengan Impian?

Ada orang yang pernah bilang gini ke saya, "Impianmu itu banyak atau sedikit?" saya jawab "Banyak". Lantas orang itu tanya lagi, "Sudah minta Tuhan banyak apa belum?" Saya jawab lagi "Belum". Dan orang itu menjawab lagi dengan nada senyum ngejek "Pantes masih susah, pengennya banyak, mintanya sedikit". Ekspresi saya hanya "Straight Face"

Oh my God. Tenyata mintaku kurang banyak ya, itu dalam hati. Ternyata selama ini saya hanya memimpikan makan coklat dan belum menikmati coklat secara langsung. Tapi masih memimpikan coklat kok sudah enak. Wah, jadi saya harus minta yang banyak dan harus makan coklat. Dan dari sanalah saya mulai untuk belajar memakan coklat, eh maksud saya mulai belajar untuk meraih impian.

So. Jika kamu mempunyai impian, ya ayo di wujudkan, jangan hanya di impikan saja. Pasti bisa kok, sebulan 1 juta bisa, sebulan 2 juta bisa, sebulan 3 juta pun juga bisa. Apalagi setahun 4 Miliar. sangat bisa sekali. Tuh buktinya para finalis Wira Usaha Muda Mandiri, padahal cewek tapi penghasilannya 4 Miliyar per tahun. Kerenn ...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

  1. sudah dipatri dalam hati dagang ubinya 100jt/6 bln..realistis lah.
    ketinggian dan ngga logis ngimpinya juga malah jadi setres, wong do'anya ke ALLAH SWT cuman dikit

    ReplyDelete
  2. Tapi lebih enak lagi, makan coklat dibeliin.. :D

    ReplyDelete
  3. hehhe benar sob,..semua punya impian,termasuk aku yang memimpikan bisa PO cepat di program Adsense yang saya ikuti hehehe,..pleas dukung mas,..aku bakal dukung balik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top