Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, August 12, 2012

Megah Tapi Membosankan

Ruangan Sempit
Salam blogger, Apartemen, mungkin sebagaian orang yang belum pernah tinggal di apartemen mengira kalo apartemen itu adalah hunian yang nyaman dan terlihat premium. Tapi perlu di ketahui bahwa tinggal di apartemen itu layaknya tinggal di dalam penjara. Kenapa saya ngatakan seperti ini? Yuk mari saya tunjukkan seperti apakah pengalaman saya tinggal di apartemen belakangan ini di jakarta.

Siapa yang tidak tau Podomoro City yang  terletak di tanjung duren jakarta barat? Dua gedung megah yang di balut dengan Mall Central Park yang bertetanggaan dengan apartemen milik podomoro. Sekilas sih memang sangat premium. Tapi kalo anda coba tinggal di sini selama seminggu aja, pasti anda langsung tidak betah dan berteriak ingin sebuah rumah yang luas.
Meja makanpun keliatan dari ruang santai

Kebetulan saya tinggal di Royal Medeterania Garden, ada sekitar 39 lantai saling berhimpitan di sini. Saat pertama kali datang sih, seneng banget bahkan sangat seneng karena baru kali ini saya tinggal di apartemen, tapi setelah satu minggu ini di sini saya langsung merasa bosan dan sangat bosan. Banyak hal yang mempengaruhinya.

Ini adalah jalan yang sangat sempit
Salah satunya adalah kebiasaan saya kan ada di ruang terbuka yang langgeng kalo di buat apapun. Tanahpun langsung bisa terinjak kalo keluar rumah. Nah ini, boro-boro tanah. keluar rumah saja harus pake kartu dan harus turun naik lift. Lihat jendela tidak bisa menghirup udara segar. Dan langsung terkontaminasi dengan AC.

Inikah kehidupan orang modern? dan apakah ini yang di sebut dengan kota modern? hmmm ... kalo saran saya sih, apartemen itu sangat cocok untuk orang yang bekerja dan cocok untuk orang yang sangat sibuk, bukan di jadikan home stay, karena kalo di jadikan home stay janganlah. Mendingan bangun rumah saja.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 Tanggapan pembaca

  1. kalau saya pasti gak membosankan sobat jika ada fasilitas lengkap seperti koneksi internet jadi bisa internet sepuasnya sobat...

    ReplyDelete
  2. Wah,,,,,kok begitu ya rasanya tinggal di apartemen,,,???

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top