Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, August 10, 2012

Speacial One Or Special Trust

Kalo saya milih spesial Trust, karena dengan sebuah kepercayaan saya bisa membuktikan kalo saya ini mampu dengan apa yang selama ini menjadi saya di masa depan yang cemerlang, kalo hanya menjadi spesial one saya hanya menjadi orang yang spesial dan mudah untuk puas dengan apa adanya sekarang. Saya yakin spesial trust hanya di berikan kepada orang yang memang ahli dalam mengolah suatu amanah dan menepati amanahnya.

Spesial Trust ini sangat melekat di orang cina, setau saya orang cina itu sekali percaya langsung percaya selamanya, tapi kalo kepercayaannya itu di hianati maka tidak akan pernah percaya lagi. Memang seperti surga dan neraka sih. tapi itulah yang membuat mereka sekarang ini menguasai kota-kota besar yang ada di indonesia.

Contohnya saja, jika saya melihat di Mall kota jakarta, surabaya maupun malang. Kebanyakan yang belanja mewah adalah orang cina. Itu artinya orang cina sudah menguasai hampir sebagaian kota besar di indonesia. Jadi menjaga kepercayaan adalah modal terbesar untuk menggapai masa depan yang cermelang
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

  1. ane dua2nya aja deh,lbih lengkap

    ReplyDelete
  2. pokoknya gue pengen jadi yang spesial ajah. apa itu special one, two, three ato special trust, special gombal, dsb. pokoknya semuanya hehehehee..

    ReplyDelete
  3. di daerah saya juga banyak orang china sobat, bahkan mereka semua berjualan emas perhiasa dan handphone serta barang2 elektronik lainnya sobat...

    ReplyDelete
  4. saya rasa mengenai kepercayaan..sebenarnya orang Indonesia juga memegang paham ini dan sangat teguh dengan pendirian, sekali tidak dipercaya maka selama-nya tidak dipercaya, kenapa orang cina yang kelihatan lebih banyak belanja...hanya karena jumlah mereka sedikit dibanding penduduk indonesia yang sangat banyak...maka mereka jadi kelihatan, padahal banyak juga orang indonesia yang belanja mewah..bukan hanya di dalam negeri tapi mereka juga belanja ke luar negeri...salam :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top