Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, July 29, 2012

Pandangan Pertama

Pernah merasakan pandangan pertama?
Salam Blogger,Siapa yang tidak pernah merasakan pandangan pertama? sebuah pandangan yang akan sangat berharga untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih. Entah itu jadi teman atau jadi demen. Pandangan pertama ini ternyata tidak hanya untuk antar manusia lho, tapi juga ada pandangan pertama antar manusia dan barang. Pengen tau lebih lanjut? Monggo bersama-sama untuk ngobrol hal yang satu ini.

Pandangan pertama adalah pandangan dimana seseorang itu tidak akan melupakan pandangan itu. Biasanya akan terpana hingga di alam mimpi yang amat sedikit panjang. Sebuah pandangan dimana saya dan mungkin juga teman-teman sekalian merasakan keindahan dan menikmati dunia hayalannya sendiri. Ada dua pandangan yang amat sangat penting soal pandangan pertama ini.

Pandangan sesama manusia, biasanya ini sering di kaitkan dengan cinta dan sebuah hubungan yang lebih lanjut. Seorang cewek akan terbelalak matanya dan kasmaran ketika memandang pertama seorang cowok yang sesuai kriterianya yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Biasanya cewek ini akan membicarakan hal ini ke temen-temennya, di kantin, di kampus atau di salon.

Hingga diam menatapnya.
Begitu sangat berhebringnya pandangan pertama ini hingga membuat dia terus memikirkan si cowok tadi. Memang pandangan pertama ini sangat tipis bedanya dengan hanya sekedar good looking, yang membedakan hanyalah sebuah keterusan atau tidak. Maksudnya keterusan adalah apakah kasmaran ini berlanjut sampai kamar rumah atau tidak?

Pandangan pertama ke dua adalah pandangan pertama ke sebuah barang, biasanya ini juga cewek yang sangat sensitif matanya. Jika belanja ke supermarket barang yang nanti di beli pasti barang yang pertama kali di lihat. Udah muter-muter kemana-mana dan udah keliling kemana-mana. Biasanya cewek akan lebih tertarik dengan barang yang pertama kali dia lihat.

Jadi apapun pandangan pertamanya, jadikanlah pandangan itu menjadi hal yang positif dan hal yang bermanfaat untuk menapaki masa depan. Hal pertama adalah hal yang seharusnya berkesan dan hal yang seharusnya menjadi titik bangkit dari keadaan yang sebelumnya. Terima kasih.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 Tanggapan pembaca

  1. heheh emangk bnr yah sob, pandangan pertama itu pasti selalu berkesan.........

    ReplyDelete
  2. pandangan pertama memang sulit untuk dilupakan sobat...

    ReplyDelete
  3. Pandangan pertama antara cowk-cewek kah? Ataukah pandangan pertama secara general? Bagiku, firt sight just first sight...selanjutnya need a lot process...

    ReplyDelete
  4. pandangan pertama biasanya berbarengan dengan dari mata turun ke hati...

    ReplyDelete
  5. jadi ingat lagu dangdut nih! "lirikan mata mu menarik hati...sehingga membuat!" hehehheheee..

    ReplyDelete
  6. Pandangan Pertama Memang begitu berkesan...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top