Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, July 5, 2012

Memanja di Kuta

Keceriaan Menikmati Sunset di Kuta
Salam Blogger, kita semua tahu bahwa kuta adalah salah satu icon pantai di bali yang wajib untuk di kunjungi. Pantai yang biasanya di gunakan untuk menikmati sunset ini sudah terkenal seantero jagad raya, karena keindahannya dan kebersihannya. Sehingga untuk wisatawan atau turis yang kunjung ke bali kalo tidak main ke pantai Kuta pasti tidaklah bisa di katakan dia ke bali.

Nah, pada kesempatan main ke bali kemari saya juga tidak ketinggalan untuk mengunjungi pantai Kuta ini, untuk menikmati seperti apakah pesona sunset di sana. Setelah menempuh perjalanan 30 menit dari Tabanan kami lagsung memarkir mobil di parking areanya BeachWalk yang notabene adalah Mall baru di area itu. Biaya parkirnya cukup murah, hanya Rp 2000 per jam untuk kendaraan pribadi.

Indahnya Sunset di Pantai Kuta
Setelah mobil terparkir secara benar, kamipun langsung capcus menuju pantai yang letaknya adalah di seberang jalan dari Mall ini. Pertama kali melihat pantai ini, sebenarnya tidak jauh beda dengan pantai yang ada di jawa, tetapi karena ada papan selancar dan bulenya jadi pantai ini terasa asing untuk orang jawa. Hehehe... Dan benar sekali, pantai ini nampak masih bersih dan tidak ada bekas sampah di mana-mana. Padahal pada waktu itu banyak sekali orang yang main di sana.

Sekitar 45 menit kami menikmati turunnya sang matahari di pantai kuta. Dengan wajah yang masih seperti belum mandi, kami mencoba untuk tetap tersenyum menghantarkan sang matahari menuju singgah-sananya. Ya itulah pengalaman pada waktu itu di Pantai Kuta, mungkin lebih jelasnya di wakilkan oleh gambar kali ya,

Terima kasih, dan selamat beraktifitas.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. congrats...dapetin view sunset dengan so bright di Kuta Bali...beberapa kali ke Bali aku belum sukses ndapetin sunset di kuta.

    ReplyDelete
  2. wah, asyik banget nikmati sore di pantai kuta ya sob!. cuman liat gmbr doank, gak pernah kesono!

    ReplyDelete
  3. Wah, ga ada foto akikong =.=

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top