Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, June 19, 2012

Benci Angka = Benci hidup = mati

Masih bencikah dengan angka?
Salam blogger, siapa diantara kawan-kawan yang benci angka? pasti ada di dunia ini yang benci angka , tau kenapa? saya pun juga tidak tahu.. hehehe... kalo mungkin terakhir postingan saya agak kaku sekarang lebih mengendorkan otot dulu. Jadi ada cerita lucu yang berkaitan dengan kebencian angka ini. Bagaimana kisahnya? masi simak angka-angka yang membuat otot kendur ini.

Angka, ada seseorang yang sangat benci sekali dengan angka, dia bahkan merasa paranoid kalo melihat sebuah angka. Siapakah dia? ya, anak kuliahan, siswa dan ada juga manusia biasa yang hidupnya juga biasa-biasa saja. Bagaiaman ya cara menjelaskan suatu variabel angka kepada mereka? hehe.. bayangkan sendiri saja, saya juga tidak tau.

Ini tentang orang yang tidak suka dengan angka, pasti ada hubugannya dengan matematika, hayooo yang tidak suka dengan matematika ketahuan ini. Langsung angkat jempol dan berwajah sinis penuh dengan dendam terhadap pelajaran yang satu ini.

Tapi gini lho, kalo kita membenci angka, lalu mau gimana kita akan hidup? seseorang yang beruang tahun tidak mungkin menaruh sebutan angka "tujuh belas tahun" di kue yang berdiameter 10 CM. Terlalu panjangg ccuuiiyyy... hahahaha... atau ini, mana ada batu nisan yang bertuliskan wafat tanggal "tujuh belas agustus seribu...." yang ada batu nisannya satu meter .. 

Jadi untuk temen-temen yang tidak suka dengan angka,,, taubatlah.. semoga Tuhan memberikan jalan terang.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. jadi walaupun di benci, angka itu pun tetap di cintai gan. contohnya klo urusan kuliah, paling ga suka kalau angkanya banyak, tapi kalau ngitung uang, wah paling cepet dan seneng kalau angkanya banyak dah

    ReplyDelete
  2. sebenci apapun terhadap angka, tetap saja di butuhkan. lucu juga gan contoh-contohnya.

    ReplyDelete
  3. wah, kalo gue justru paling benci dengan angka-angka sob.
    benci liat angka "anda belum bayar tagihan internet sebesar Rp. 150.000,-" benci aq...! tapi kalo gak di urus, kita gak bakalan ketemu di dumay ini hehehhee...!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top