Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, March 22, 2012

Usil Ala Facebook

Selamat siang, sebenarnya saya geram dengan SEO blog saya yang sangat turun drastis, segala upaya dan usaha susah saya lakukan ternyata hasilnya tetap saja, alias tetap terpuruk. Melupakan sejenak tentang SEO, kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang Cara uSil dengan menggunkan Facebook.


Sebelum
Jadi kemarin itu saya mencba untuk mengusili fb teman saya, Thomas. yang notabene dia sangat hidup mati dengan Liverpool, sampai-sampai namanya di FB jadi Thomas Arga Liverpuldian. Karena, Sempat saya dengar kalo notabene Liverpul itu musuk bebuyutan dengan MU. Jadi saya punya ide yang sedikit jail ke Thomas ini.
Sesudah


Nama Thomas Arga Liverpuldian ini saya ganti menjadi Thomas The red Devil (sebutan suporter MU). hehehe.... sedikit iseng tapi berhasil juga sih membuat namanya jadi perselingkuhan suporter ini. Sebenarnya bukan hanya nama FB yang bisa di ganti, Statuspun juga bisa di ganti dengan seenak kita.

Tapi tolong ya, ini hanya untuk edukasi saja, bukan untuk di gunakan macem-macem. Segala efek buruk dari tutorial ini saya tidak bertanggung jawab.

Bagi yang penasaran bagaimana saya mengubah itu semua marii.. silahkan pindak ke blog laps saya dengan klik di sini

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top