Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, March 2, 2012

Masih Virginkah Kamu?

Selamat siang, agak tabu sih kalo ngomongin virginitas ini karena pasti fikirannya langsung ke hubungan seks. Kalau menurut kaidahnya Virginitas berarti menjaga perilaku terhadap lawan jenis agar tidak kebablasan, dan virginitas seorang remaja bukan hanya di lihat dari kondisi selaput dara saja tetapi ada juga perilaku-perilaku yang menjurus. Nah seperti apa bahasannya... yukkk mari kita baca sampe tuntas.

Viginitas = Selaput "gadis"
Sering kali seseorang yang virgin di kaitkan dengan selaput dara atau selaput pembatas yang ada di dalam **** * seorang gadis. Tepai mari kita perhatikan kedua kasus ini:


  1. Ada seorang gadis remaja yang senang sekali bersepeda, bahkan setiap minggu dia bersepeda keliling kampusnya, selain itu dia juga sering aktif di dunia atletik sehingga memerlukan badan yang aktif untuk aktifitasnya. Pada suatu hari gadis ini ingin daftar menjadi angkatan bersenjata, setelah di tes kevirginannya ternyata gadis ini sudah tidak virgin
  2. Ada seorang cewek remaja yang sering gonta-ganti pasangan dan setiap pasangan yang singgah di hatinya dia kasih hadiah istimewa yaitu **. Kasusnya sama, jadi dia juga daftar untuk menjadi Polisi. saat di ter kevirginannya ternyata gadis ini dinyatakan masih virgin.

Ini pertanyaannya, yang  manakah yang di katakan virgin dalam arti suci dari kedua gadis tersebut?
Jawabannya adalah yang pertama. Kenapa bisa demikian? Gadis yang pertama meskipun dia dinyatakan tidak virgin secara medis tetapi dia belum pernah melakukan hubungan seks dengan pria lain, beda dengan yang ke dua. Dia bahkan sering gonta-ganti pasangan untuk menghadiahkan sesuatunya ke pria lain.

Virginitas ternoda, Salah siapa?
Jawabannya Salah semua, Lho kok bisa? Iya karena semua sama saja tidak saling menjaga. Cinta sering di artikan dengan SEMUA UNTUKMU ... itulah yang medasari kalo virginitas ini ternoda salah siapa. Kekasih yang baik adalah kekasih yang menjaga. Dan jalan pertama menuju kesana adalah dengan salah pacaran. Dan kalo pintu itu sudah terbuka, siapapun bisa masuk kesana dan menjadi RUSAK karenanya.

Anjurannya
Kekasih adalah orang yang selalu menuntut lebih baik, mendewasakan kita, membuat bahagia, melindungi dan mengasihi. Kalo cinta jangan terlalu terbuka ... Simpan perasaan yang luar biasa itu untuk menjemput pangeran yang nanti pasti ada untuk Masa depan. Tuhan maha adil dengan segala kasih sayangnya untuk kita. So .... Jangan sampai terjebak ke pergaulan yang tidak semestinya kamu pijaki .... Tataplah masa depanmu dan jangan tatap orang yang ada di depanmu, karena masa depan yang indah harus dijemput dengan jiwa dan penampilan yang indah juga.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top