Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, February 24, 2012

Pindah Saja ke SMARTFREN

Selamat pagi, ini saya tidak promoso lho ya.. saya bukan seorang sales tetapi saya ingn sekedar share saja dengan rekan-rekan semuanya kalo ternyata menurut pengalaman saya dari semua provider yang menjanjikan keceatan maximal bagi pelanggannya hanya smartfrenlah yang konsisten selama ini.


Kalo boleh cerita sih, terus terang saya terlalu sering termakan iklan. -__-", ya pake XL, ya pake AXIS, ya pake FLASH .... ternyata setelah saya uji beneran yang cepat adalah SMARTFREN INI. Ini buktinya kalo smartfren cepat.
Nah.. udah percaya kan? seumur2 kalo donlot pake modem ane kagak pernah sampe nyundul seperti itu, kecuali dengan kuota bandwith. Tapi kan tau sendiri kan? bandwith itu sangat menyiksa penggunaan internet. Apalagi untuk blogwalking.

So. yuk mari kita bondong-bondong pindah ke smartfren untuk internet lebih baik ^.^.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top