Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, February 9, 2010

Blogging VS Matematika

Ketauan neh gak bisa matematika, soalnya bilangnya gitu amat. Pada awalnya kau ngira blogging itu lebih sulit dari pada mat, ternyata malah sebaliknya. Jadi teringat ama pak nyak neh, beliau sempat posting kalo matematika itu lebih mudah dari pada blogging, tentunya beliau juga punya alasan, kenapa bisa demikian.
Kalo alasan ane mengapa mat lebih sulit diantaranya ane emang belum bisa matematika, penah neh 1 minggu aku coba belajar mtematika, mempenglah kalo istilahnya orang jawa. Eh belum genap 1 minggu ternyata udah nyerah. Bukan masalah gak bisanya, tapi masalah otak neh yang udah kayak penuh.

Mungkin karena belum terbiasa kali yah, kalo pak nyak ce, matematika jagonya. Gak usah liat buku mah juga bisa ngerjain soal. Neh aku juga punya temen yang sedang kuliah di Kanjuruan Univercity. Kayaknya ada yang salah nulis tuh, dia tuh pinter banget matematika, amin,,,, dulu wak tu try out katanya dia gak penah matnya dapet nilai 7. Pasti selalu lebih. Nah dia lalu tak tanya, gimana ce biar pinter matematika?

Dia langsung jawab, lha wong aku aja yang belajar matematika lebih dari 12 tahun juga bingung. Yang penting tlaten dan sabar, soalnya matematika itu selain melatih kita berfikir keras juga melatih kita bersabar. Coba ja kalo gak sabar mungkin aku sudah gila kali memikirkan matematika.

Lain bannget dengan bblogging yah, soalnya kalo di blogging gak ada tuh sinus cosinus, integral, limit2 jabang bayik, dan yang paling serem tuh trigonometri. Kalo di blog kita hanya akan menemukan satu macam aja, yaitu HTML. Yang saya kira semua pasti bisa.

Pastinya semua argumen juga punya alasannya lah, yang penting semua sama rata. Sukur2 kalo keduanya saling kolaborasi, pasti hebat tuh.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top