Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, January 27, 2010

PACARAN MERAJA LELA



     Waduh kalo ngomongin hal yang satu ini tiada habisnya deh, pokoknya panjang dan lebar kayak keliling persegi hehehe.... memang fenomena yag satu ini adalah fenomena yang fenomenal  lho kok jadi ribet gini....sabar2, maksudnya siapa sih yang kenal dengan pacaran?hayo pasti gak ada yang berani mengacungkan tangan tuh.... aku punya cerita nih untuk inspirasi kira semua.
     Aku mempunyai seorang teman cewek. Dia hidup di lingkungan yang Agamis gitu....untuk yang tersinggung maap yah...hehehe.... dia cantik  dan sangat taat dengan agamanya. Tapi ketika aku tanya ke dia “Apakah kamu sudah punya pacar?” dia langsung dengan sigap menjawab “Sudah, dan aku juga sangat cinta kepadanya”. Wew sesuatu yang tak patut di contoh tuh. Lalu aku juga punya seorang keponakan yang masih SMP, kebetulan bulan lalu aku berkunjung ke rumahnya lalu aku menanyakan hal yang sama ke dia.
“Apakah kamu udah punya pacar?” dia malah menjawab “Mana ada ce orang sekarang yang belum punya pacar, malulah dengan anak SD.” Aduh tak kira malah lebih mending daripada tadi,ternyata lebih parah. Belum menyerah aku bertanya lalu aku menanyakan hal yang sama ke anak kelas 6 SD. Dia malah menjawab”Aduh sampeyan ini apa gak penah pacaran ce mas kok nenyanya gitu, aku udah beberapa kali pacaran mas.”anak SD aja udah punya mantan banyak, weh2 kalah dong aku.hehehe.....
     Dari beberapa contoh di atas tentunya semua udah tahu kan intinya apa? Belum? Waduh bagi yang belum ini tak kacih tahu intinya. Intinya adalah pacaran itu ternyata sudah menjadi tradisi remaja kita sekarang. Bahkan ada yang berkata kalo gak pacaran maka gak kenal yang namanya gaul.
     Kita bayangin aja deh bagaimana nasib bangsa kita kalo remajanya kayak gitu?hancur adalah jawaban yang paling tepat.
Udah dulu ah entar tak lanjutin lagi, soalnya udah sore au mau mandi dulu...
Wasaalam..

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top