Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, July 25, 2012

Noda-Noda Kehidupan

Kenapa harus putih??
Salam Blogger, Pakaian yang bernoda akan berbeda perlakuannya dengan pakaian yang tidak bernoa atau nodanya sedikit. Pakaian yang bernoda akan mendapatkan keistimewaan dari pemiliknya karenaa pamiliknya menginginkan pakaian itu bersih kembali seperti sedia kala. Pakaian yang tidak bernoda hanya di cuci sekadarnya.

Sebenarnya ini sangat dasar sekali, menghubungkan sebuah kebiasaan ke kehidupan, tapi yang menjadi  pertanyaan dan patut ditanyakan adalah ditergen apa yang digunakan untuk mencuci? bentar, saya tidak menulis artikel untuk salah satu ditergen lo ya, sumpah. oke kembali ke topik. Banyak sekali ditergen yang menjanjikan kebersihan, bahkan ketika saya lihat iklannya di tv semua detergen memamerkan kebersihan dengan pakaian berwarna putih.. yang tadinya pakaiannya ada noda selain putih.

Noda harus dikemanakan??
Lalu bagaimana ya, kalo noda itu nempel di baju item atau warna selain putih?? nah, selama ini sih saya ngeliatnya tidak ada iklan yang menayangkan sebuah noda yang nempel di kain item. Jangan salah pahan dulu. apa di kira pakaian itu item gelap itu tidak kotor? dan nodanya tidak keliatan? hmm hmm ... nodanya tetep akan keliatan. karena pakaian item itu terkena pasta putih.

Semoga saja setelah ada yang baca artikel saya ini juga berfikir sama, yaitu kenapa kok tidak ada di tergen yang promonya menggunakan kain selain putih. Pas kan dengan momen puasa. Jadi ada sebuah ditergen yang mampu menghapuskan noda baik yang berkain hitam ataupun putih. yaitu bulan ramadhan ini. Jadi kalo punya kain item yang rusuh nanti di hari raya akan bersih walaupun warnanya tetep item. dan yang putih akan semakin bersih.

Mari di bulan puasa ini kita sucikan hati damaikan diri, Selamat berpuasa yang ke 6.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. Ramadhan adalah 'detergen' super luar biasa. Smeoga setelah dibersihkan dengan detergen Ramadhan, noda-nodanya utk di luar Ramadhan nanti bisa di minimalkan..

    HAppy Ramadhan..

    ReplyDelete
  2. Pasti di kehidupan kita dipenuhi dengan noda-noda dosa sobat dan ramadhan ini merupakan salah satu tempat untuk membersihkan noda tersebut...

    ReplyDelete
  3. mari kita sama nunggu'in pengiklan detergen yg kasih komentar. hehehhee..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top