Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, May 22, 2012

Bingung Dengan SPAM

Salam Blogger, Bingung dengan SPAM. Salah satu semangat dalam menulis adalah adanya komentar pengunjung yang menanggapi post kita, semakin banyak komentar maka semakin bersemangat dalam menulis untuk hari selanjutnya. Awalnya saya juga kaget ketika saya ngepost Cinta Tak pernah Berpisah , bagaimana tidak? ada 20 komentar yang masuk. Aku seneng awalnya tetapi setelah aku lihat hasilnya malah seperti ini.

SPAM itu lebih tepatnya. Mana ada komentar obat-obat yang seperti ini banyak obat-obat dan penyakit nyasar di blogku. Semua cara telah aku coba termasuk memberikan capta dan moderasi komentar. Tetapi masih ada yang lolos.

Hingga akhirnya yang selama ini ampuh adalah dengan tidak menyematkan komentar di bawah postingan tetapi di jendela baru. Mungkin itu tips sementara karena saya belum main ke forum dan menanyakan mastah-mastahnya. 

Demikian artikel saya pagi ini. Terima kasih.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

23 Tanggapan pembaca

  1. Ya nih gan sama blog ane juga banyak spam.. pusing ane juga gan,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sy gk prnah dpt yg gituan.., tp emank ada bbrp sahabat yg aktivitas bloggingx tuk nyari duit jd baikx kita hargai aja mereka..., lagian msh mending cz mereka msh mau mampir di blog sobat...*smile

    happy blogging

    ReplyDelete
  3. Wkwk kemaren aku abisan ngurung 95 komen spam. @_@

    ReplyDelete
  4. hahaha
    iya nih, banyak yang jualan
    filter punya gugel blum efektif nih

    ReplyDelete
  5. bahkan yang memasukkannya cuma 1 orang tapi lingnya 4.heheheh
    yaa mau bilang apa lagi sob.mereka juga butuh uang,makanya mereka jualan.:)

    ReplyDelete
  6. kebagian juga spam ini? Blogku minggu lalu tuh di serbu spam kayak begitu..

    ReplyDelete
  7. wah itu umum gan. Blog ku malah buanyak, itu kuterbitkan gan. tapi cuma sekali saja. Sampai sekarang gak ada lagi.. Tapi gak papa gan idep2 beramal buat mereka.

    ReplyDelete
  8. ou gitu ya gan tekniknya. ehm.
    boleh di ikuti nie.

    saya juga kebanjiran spam, wah sampe pusing saya gan. heheh, tapi saya mah ga susah. tinggal di centang dan masukin ke spam, ud selesai. kasian mereka.

    ReplyDelete
  9. sama mas.. blog saya juga kedatangan banyak spammer.

    ReplyDelete
  10. wakwkakaka... gue juga beberapa waktu lalu sempat posting artikel tentang invasi penjual obat, jamu, dsb!
    btw, cara elo belom gue tempuh tuh. ntar kita liat aza. thank infonya kawan

    ReplyDelete
  11. Waduh sob sama saya juga dapet commentnya ky gitu2 aja, tapi saya belum hapus karena ga sempat

    ReplyDelete
  12. wahaha sama sob, kalo saya komentar yang promosi situs gak jelas deh...
    kayanya dari luar negeri

    ReplyDelete
  13. berbagi Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan .
    semoga dapat di terima dan bermanfaat yah :D salam kenal dan sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh bingung spam , jangan kuatir pake aja hello dolly gan

      Delete
  14. hmmmm apa lagi yang suka jejak jejak gtu... :3 pfft

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top